Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Menang Lomba Desa Tingkat Provinsi, Kades Srimulya Diundang ke Istana Negara

 





Baturaja Radio.com - Kepala Desa (Kades) Srimulya Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) beserta Ketua TP PKK Desa setempat, diundang Presiden, Ir Joko Widodo ke Istana Negara.

Hal itu lantaran prestasi yang diraih Desa Sri Mulya sebagai pemenang lomba desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023.

Kades Srimulya, Arpanudin SKM mengatakan, dirinya sudah di Jakarta sejak kemarin (15/8/2023) untuk mengikuti rangkaian kegiatan hari kemerdekaan RI ke 78.

“Puncaknya besok (17/8/2023), jadi kami dari kemari sudah ada di sini,” kata Arpanudin, Rabu (16/08/23).

Prestasi ini, sambung dia, tak terlepas dari masyarakat Desa Sri Mulya yang telah setia dengan kerja keras dan kerja cerdas sehingga Desa Sri Mulya dapat diundang ke Istana Negara.

“Saya baik dari Pemerintahan Desa Sri Mulya maupun secara pribadi mengucapkan terimakasih atas seluruh dukungan dan partisipasi masyarakat Desa Srimulya dalam ajang Lomba Desa Tahun 2023 sehingga Desa Srimulya dapat menorehkan prestasi dengan maksimal, tanpa masyarakat srimulya yang solid, yang kompak tentunya tidak akan tercapai semua prestasi ini,” pungkasnya. (Fiq)

https://www.ogannews.co.id/berita-utama/menang-lomba-desa-tingkat-provinsi-kades-srimulya-diundang-ke-istana-negara/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.