Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Oknum ASN Guru di Muratara Cabuli Siswa Belasan Tahun, Mengaku Senang Dengan Anak-anak


Baturajaradio.com
- IM (35) terduga pelaku pencabulan terhadap 3 siswa sebuah Sekolah Dasar di Kabuapaten Muratara, Sumsel berhasil diamankan jajaran Polsek Muara Rupit.

"Berdasarkan pengakuan terlapor sudah sering, korban yang diakuinya ada 6 orang," kata, Kapolsek Muara Rupit, AKP Khairil Hambali, Rabu (19/7/2023).

Saat ditanya mengapa ia melakukan hal tersbeut terlapor menjawab ia senang dengan anak-anak.

"Anak-anak kelas 5 dan 6 lebih kenal dengan terlapor ini sebagai guru yang genit," ungkapnya.

Adapun sebelumnya sejumlah massa sempat mendatangi Polsek Muara Rupit saat pihak polisi mengamankan IM (35) oknum ASN guru yang melakukan pencabulan terhadap sejumlah siswa laki-laki di Muratara, Sumsel, Senin (17/7/2023) kemarin.

Massa tersebut kesal terhadap ulah oknum ASN Guru itu, pihak kepolisian juga berusaha menenenangkan dan menghalau massa yang ingin menghajar IM saat itu.

"Massa tersebut datang ke Polsek Muara Rupit karena masih kesal dengan ulah oknum guru itu, anggota kita juga berusaha menghalau massa yang masih ingin menghajar oknum guru tersebut," kata Kasi Humas Polres Muratara, AKP Baruanto, Rabu (19/7/2023).

Seperti diketahui seorang oknum guru Sekolah Dasar di Kabupaten Muratara, IM (35) sebelumnya ditangkap polisi.

Sebelum ditangkap ia sempat dihajar massa karena telah melakukan pencabulan terhadap sejumlah siswa laki-laki di Sekolah Dasar itu.

Adapun peristiwa pecabulan ini terbongkar setelah ada salah satu orang tua korban yang melapor ke pihak kepolisian sebab alami trauma atas perbuatan tak senonoh IM.

Dimana belakangan diketahui korban pencabulan IM rata-rata anak SD berjenis kelamin laki-laki.

"Juga ada sejumlah wali murid yang sempat mendatangi Mapolsek Muara Rupit karena ingin tahu siapa saja murid-murid yang jadi korban oknum guru itu," jelasnya.


( https://palembang.tribunnews.com/2023/07/19/oknum-asn-guru-di-muratara-cabuli-siswa-belasan-tahun-mengaku-senang-dengan-anak-anak )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.