Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Dua Pasar Tradisional di Baturaja Didatangi 100 Pesonel Gabungan, Tujuannya Mulia Sekali


Baturajaradio.com
- Jajaran Polres OKU bersama BPBD OKU, DLH OKU dan masyarakat melakukan gotong royong membersihkan dua pasar tradisional di Baturaja. Yakni, Pasar Atas dan Pasar Baru, Kamis (13/7).

Pada kegiatan tersebut, Polres OKU menurunkan 100 personel gabungan. Yakni dari Polres OKU, Polsek Baturaja Timur dan Polsek Baturaja Barat. Kegiatan tersebut juga dibantu lebih kurang 100 orang dari BPBD OKU dan tim kebersihan DLH OKU.

√Źni merupakan kegiatan Polri peduli lingkungan. Ini merupakan perintah langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran Polri,” kata Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH saat memimpin kegiatan, Kamis (13/7). 

Kegiatan lanjut Arif Harsono, bertujuan untuk membersihkan lingkungan seputar pasar kota Baturaja. Agar lingkungan menjadi lebih sehat dan bersih. 

Selain itu diharapkan dapat memberikan serta membangun motivasi, mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

“Dengan kegiatan Polri terhadap lingkungan di Kabupaten OKU membawa dampak positif kepada masyarakat. Agar nantinya warga sekitar mulai menyadari pentingnya menjaga lingkungan bersih dan turut aktif dalam kegiatan pembersihan,” pungkas Arif Harsono. 

(https://okes.disway.id/read/641836/dua-pasar-tradisional-di-baturaja-didatangi-100-pesonel-gabungan-tujuannya-mulia-sekali/15)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.