Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Viral! Aksi Pengemudi Mobil Diduga Warga Baturaja Keroyok Sopir Truk di Gelumbang


Baturajaradio.com
- iduga aksi pengeroyokan yang terjadi di ruas jalan lintas kecamatan gelumbang, Prabumulih - Indra laya, Sumatera Selatan (sumsel) beredar luas di media sosial.

Dalam narasi video pengeroyokan sopir itu,  diduga pelakunya dilakukan oleh Warga Baturaja. Hal itu dinyatakan oleh Sopir truk sebagai korban pengeroyokan saat menerangkan kronologis awal aksi pengeroyokan tersebut yang  terjadi pada kamis 15 juni 2023.

Saat kejadian, pengemudi mobil xenia  berwarna silver diduga warga baturaja, OKU. Mencoba untuk memotong truk, namun menyenggol bagian belakang mobil truk. 

Sehingga, diduga pengemudi mobil Xenia yang mengaku warga baturaja, OKU.  Menganggap mobil truk tidak memberikan jalan kepada pengendara mobil Xenia (plat tidak diketahui).

"Ngakunya orang Baturaja," tulis korban di postingan yang dibagikan oleh akun cctv_bakauheni.

Padahal, menurut penuturan dari Sopir truk mengaku sudah mengalah untuk mengerem laju kendaraannya. Namun tidak bisa mengarahkan kendaraanya truk yang dibawanya untuk lebih pinggir lagi. Lantaran sedang membawa beban berat.

"Saya sudah rem, mengalah, mepet ke pinggir abis aspal, saya tidak bisa ke pinggir lagi karna muatan saya berat," ungkap sopir tersebut.

Kemudian, sopir mobil Xenia tidak terima lalu memberhentikan mobil truk dan langsung menyerang sopir truk. 

"Saya tanya salah saya apa, nggak dijawab malah tambah dipukul lagi dan menendang saya," lanjutnya.

Peristiwa itu sempat dilerai warga. Namun, saat sopir truk melanjutkan perjalanan, truk tersebut kembali dihentikan.

"Tak lama kemudian, sekitar  200 meter dari tempat kejadian pertama saya dihentikan kembali, kali ini ada rekannya mengendarai mobil minibus kuda, bernomor plat BG 1580 FM dan langsung kembali melakukan pengeroyokan kepada saya, seperti di video, lalu mereka kabur tanpa ada etika baiknya," terang sopir Truk.

Menurut informasi yang didapat, sopir truk yang menjadi korban pengeroyokan telah melaporkan insiden tersebut kepada kepolisian terdekat.

Namun demikian, hingga kini, belum ada etikad baik dari pelaku pengeroyokan dan juga hasil laporan polisi yang telah dibuat oleh sopir terkait kasus dugaan pengeroyokan tersebut belum ada kabar. (*)


( https://okes.disway.id/read/641038/viral-aksi-pengemudi-mobil-diduga-warga-baturaja-keroyok-sopir-truk-di-gelumbang/15 )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.