Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tanpa Basa-Basi Kakek di OKU Membacok Seorang Pemuda


Baturajaradio.com
- Betapa kagetnya Medi Irawan (38) warga Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti. Pasalnya, saat dirinya hendak ke kebun pada Kamis (4/5), dirinya mendadak diserang pria renta dengan senjata tajam di dekat rumah pelaku. 

Pelaku penganiayaan diketahui bernama Anuar (73) yang tak lain tetangganya sendiri. Medi diserang Anuar menggunakan senjata tajam pada pukul 13.00 wib. Atas kejadian itu, Anuar ditetapkan tersangka oleh polisi. 

“Korban hendak kekebun. Saat melintas di belakang rumah  pelaku, pelaku langsung mengayunkan parang ke arah korban dan mengenai tangan kanan korban, “ ungkap Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kanit Pidum Polres OKU IPDA Bustomi.

Setelah mendapatkan luka bacokan, sontak membuat  Medi (38) langsung panik dan melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor yang ditungganginya.  

"Setelah berhasil kabur, korban langsung menuju ke rumah kepala desa  Cik Ani. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lengkiti," tukasnya.

Mendapatkan laporan tersebut,  pihak Polsek Lengkiti berkoordinasi dengan anggota Polres OKU untuk melakukan upaya penangkapan terhadap Anuar. Pelaku ditangkap di rumah tempat tinggalnya sekira pukul 15. 30 WIB tanpa perlawanan.  

"Tersangka masih dalam penanganan pihak Polsek Lengkiti, Tersangka masih dalam pemeriksaan  guna proses hukum lebih lanjut," terangnya.

Selain mengamankan tersangka Anuar(73), Polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa 1 bilah parang dengan diameter 45 CM dan satu helai pakaian kaos yang digunakan pelaku saat kejadian. 

"Atas kejadian tersebut Medi (38) mengalami luka bacok pada lengan kanan dan siku bagian kanan atas," tutupnya.

(https://okes.disway.id/read/640161/tanpa-basa-basi-kakek-di-oku-membacok-seorang-pemuda)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.