Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Petugas Kesulitan Mengevakuasi Kendaraan Mobil Agya Nyemplung ke Sungai Komering, Faktor Arus Deras



Baturajaradio.com
- Evakuasi korban dan kendaraan mobil Agya warna Silver BE 1327 CD yang nyemplung ke Sungai Komering, tepatnya di Jalan Martapura-Muaradua Desa Negeri Ratu Kecamatan Bunga Mayang, Minggu (30/4/2023) terbilang sulit dievakuasi.

Semua korban yang berjumlah 4 orang terjebak dalam mobil, dimana semua korban meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Penumpang mobil Agya tadi yakni, M Diki Zulkarnain bin Marsidi (21) seorang mahasiswa, Yulisman bin Abu Saman (buruh), Drs Marsidi bin Remajim (pensiunan kelautan), dan Muhammad Raihan Al Fatih bin Hudori (pelajar). 

Para korban penumpang mobil Agya Silver warga Lampung beralamat Jalan  Belia No 98 Jagabaya 2 Bandar Lampung.

Sementara, warga yang bahu-membahu bersama petugas kesulitan melakukan evakuasi karena kondisi Sungai Komering sangat deras. Terlihat  dalam unggahan video yang tersebar melalui WhatsApp.

"Mobil masuk Sungai Komering Desa Negeri Ratu, ini lagi berusaha seadonyo pake tali. Dak biso ngangkat nyo  nak pakai seling," ungkap suara yang ada dalam video di lokasi kejadian dimana mobil naas tersebut nyemplung dengan empat orang penumpang.

Dalam unggahan video tersebut juga terlihat menggambarkan suasana evakuasi, warga terlihat melakukan evakuasi korban dengan alat seadanya.

Agar mobil tidak hanyut, mobil ditambatkan dan diikatkan dengan tali seling. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.