Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Lagi Nongkrong, Pembobol Rumah Kosong di OKU Ditangkap di Tepi Ranau


Baturajaradio.com
- Pelaku Bobol Rumah  RP (29), warga Desa Sugih Waras, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan. Ia ditangkap oleh tim Tim Opsnal Singa Bule Polsek Baturaja Barat, Sabtu (29/4), sekitar pukul 11.30 WIB.

Pria 29 tahun itu ditangkap usai beraksi dengan membobol rumah kosong milik korban Indra Mulyadi (34) di Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU pada Rabu (22/4), sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono membenarkan terkait peristiwa itu melalui  Iptu Yusrizal. Menurut keterangan Polisi. Pelaku terpegok oleh warga yang merupakan keluarga korban (pemilik rumah) disekitar lokasi pembobolan saat sedang berusaha mencongkel pintu belakang rumah korban.

" berawal dari warga yang melihat ada sepeda motor di depan rumah korban yang sedang kosong. Kemudian memergoki  pelaku sedang berusaha membuka  pintu belakang rumah korban menggunakan linggis," tukasnya. 

Sementara, setelah menerima laporan pihaknya  melakukan penyidikan terkait kasus pencurian terjadi di rumah kosong. Seingga RP (29) berhasil diindetifikasi dan ditangkap saat lagi nongkrong di tepi danau ranau  kabupaten OKU selatan.

“Keluarga korban sempat menarik sepeda motor pelaku hingga terjatuh dan pelaku langsung melarikan diri ke dalam hutan,” tutupnya.

(https://okes.disway.id/read/640148/lagi-nongkrong-pembobol-rumah-kosong-di-oku-ditangkap-di-tepi-ranau)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.