Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Warga OKUT Digegerkan Penemuan Jasad Pria Tergantung


Baturajaradio.com
- Seorang Pria WD (27) ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan leher terikat tali tambang. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Bukit Sari, Kecamatan Martapura, OKU Timur Sumsel. Senin, 24 april 2023.

Mayat Pria itu pertama kali ditemukan oleh istrinya bernama SP (21), warga Desa Bukit Napuh, Kelurahan Bukit Sari, Kecamatan Martapura. “Setelah naik tangga ke lantai atas, saya terkejut melihat posisi korban sudah tergantung lemas di kayu balok atap rumah,leher sudah terikat tali tambang,” ungkap sang Istri kepada Polisi.

Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH MM melalui Panit 1 IPTU Miming dan Panit III IPTU Solehuddin membenarkan kejadian seorang warga Bukit Napuh, Kelurahan Bukit Sari, Kecamatan Martapura gantung diri. Namun pihak kepolisian tidak menjelaskan secara detail motif dibalik peristiwa tersebut. Namun diduga kuat karena depresi.

“Korban ini kepribadiannya pemalu dan tidak mau bercerita kekeluargaannya ketika ada masalah yang dihadapi, namun keluarga sepakat untuk tidak melakukan otopsi dan segera memakamkan korban ke TPU Sungai Tuha,” pungkasnya.

(https://okes.disway.id/read/640122/warga-okut-digegerkan-penemuan-jasad-pria-tergantung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.