Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pekan Ceria Kampung Dongeng di OKU Timur, Bunda Literasi Berkisah Hingga Bagi Takjil


Baturajaradio.com
- Kampung Dongeng Kabupaten OKU Timur menggelar pekan ceria di Hari Ke 11 bulan suci ramadan 1444 H yang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK sekaligus Bunda Literasi OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A, M.Kes di lapangan Taman Tani Merdeka, Martapura, Minggu Sore (02/03/2023).

Dalam kesempatan itu, Bunda Literasi OKU Timur dr. Sheila di dampingi oleh Ketua Kampung Dongeng Elva Dhamayanti,  dan Camat Martapura Harliyus.

Adapun rangkaian pekan ceria Kampung Dongeng OKU Timur meliputi senam kampung dongeng, game berhadiah doorprize, berkisah (mendongeng), kreatifitas dan berbagi takjil buka puasa.

"Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini kita masih dapat menjalankan aktifitas yang bermanfaat seperti Pekan Ceria Kampung Dongeng ini. Semoga kegiatan ini diridhoi dan diberkahi oleh Allah Subhanahu Wata'ala," kata Bunda Literasi OKU Timur dr. Sheila.

Ketua TP PKK yang akrab disapa Bunda Sheila itu juga mengingatkan kepada para orang tua agar di rumahnya dapat membiasakan anak untuk membaca buku dan para orang tua sendiri diminta agar bisa mendongeng untuk anak-anaknya.

"Kegiatan ini dilaksanakan di taman-tamam yang ada di setiap kecamatan berguna untuk menumbuhkan dan meningkatkan minat baca pada anak karena di sini kita sediakan perpustakaan keliling," bebernya.

Sheila juga mengharapkan para orang tua di rumah agar mengarakan anak untuk membiasakan literasi dan berikan uang jajan khusus untuk beli buku.

Sementara itu Ketua Kampung Dongeng OKU Timur Elva Dhamayanti, Am.Keb menuturkan ungkapan Terima kasih kepada Bunda Literasi OKU Timur atas apresiasi dan kehadirannya pada setiap kegiatan Kampung Dongeng OKU Timur.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih," tutupnya.

( https://sumsel.tribunnews.com/2023/04/03/pekan-ceria-kampung-dongeng-di-oku-timur-bunda-literasi-berkisah-hingga-bagi-takjil )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.