Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Mendingin Rafting Tawarkan Kesegaran Wisata Air


Baturajaradio.com - Menyambut wisatawan yang bakal berkunjung, Objek Wisata Arung Jeram Mendingin Rafting, sudah banyak melakukan persiapan. Objek wisata air di Desa Mendingin Kecamatan Ulu Ogan, bisa jadi refrensi untuk wisata di alam bebas sekaligus olahraga pada momen libu lebaran pekan depan.

Untuk diketahui, olahraga dan wisata arung jeram di Desa Mendingin tentu memberikan cerita sendiri. Apalagi, paduan suasana alam, udara yang sejuk serta dinginnya air sungai, bisa membuat betah di lokasi tersebut. Apalagi sejak beberapa hari belakangan, udara panas menyapa Kota Baturaja.

“Persiapannya sudah maksimal untuk menyambut tamu, supaya wisatawan puas, “ ujar Kepala Desa Mendingin, Martambang, Minggu (16/4).

Persiapan yang dilakukan diantaranya, pengelola melakukan pembersihan di sekitar lokasi wisata, pemasangan baliho serta pengecekan perahu dan Alat Pengaman Diri (APD).

“Sarana dan prasarana sudah dicek. Semua masih bagus bisa difungsikan, “ jelasnya.

Selain berwisata di aliran sungai, pengunjung juga dimanjakan dengan pemandang alam yang tak biasa. Bahkan, alam hutan yang mengelilinginya menjadi spot foto yang ciamik.

“Spot foto banyak tersebar, tinggal pengunjung yang menentukan, “ sambungnya.

Wisata arung jeram tidak dikenakan biaya masuk. Namun untuk pengarungan dikenakan biaya Rp 60 ribu perorang plus include Rp 25 ribu.

“Masuk gratis, yang bayar hanya pengarungan. Tim Rafting sudah terlatih, In Syaa Allah aman,” tandasnya.*


( https://okes.disway.id/read/640089/mendingin-rafting-tawarkan-kesegaran-wisata-air )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.