Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ini 3 Kandidat Kuat Calon Sekda OKU

 



Baturaja Radio.com - Lelang jabatan eselon II atau Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diikuti tiga orang peserta dan dinyatakan lulus administrasi.

Ketiga nama yang lulus administrasi tersebut diantaranya, Priyatno Darmadi yang saat ini menjabat Kepala Dinas Kominfo OKU. Kemudian Pj Sekda OKU Darmawan Irianto dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana OKU, Nanang Nurzaman.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU, Mirdaili mengungkapkan, dalam lelang ini seluruhnya diikuti oleh pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU dan mencukupi sesuai dengan kuota minimal pendaftar, sehingga tidak terjadi perpanjangan masa pendaftaran.

“Berkas ketiga pendaftar sudah kita diserahkan ke panitia seleksi tingkat Provinsi dan dijadwalkan kamis esok akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni assesmen yang akan dilakukan di Polda Sumsel bekerja sama dengan Mabes Polri,” katanya.

Assesmen tersebut, sambung Mirdaili, akan dilakukan pada Kamis besok tanggal 13 April 2023 di Polda Sumsel.

Setelah assesmen atau sebelum ditunjuk sebagai Sekda, para peserta lelang nantinya akan mengikuti serangkaian seleksi, seperti wawancara dengan panitia seleksi dan hasilnya akan dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Untuk panitia seleksi ada lima orang, yakni Sekda Provinsi sebagai ketua, kemudian Kepala BKPSDM Provinsi dan Akademisi dua orang serta Tokoh Masyarakat yang mengerti tentang kepegawaian,” pungkasnya. (Fiq)

harianrakyat.co.id/ini-3-kandidat-kuat-calon-sekda-oku


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.