Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Sejumlah Karaoke di Baturaja Kena Razia Petugas, Pejabat Ini Diundang Pemilik Karaoke Untuk Bertemu

 





Baturaja Radio.com - Jelang memasuki bulan suci Ramadhan, Tim gabungan Polres OKU bersama Subdenpom II/4-4 Baturaja dan Pol PP merazia tempat hiburan malam. Razia dilakukan di Kota Baturaja-OKU beberapa hari yang lalu.
Satu persatu tempat karaoke didatangi oleh petugas. Petugas langsung melakukan tes urine kepada pengunjung, pemandu lagu, Hingga karyawan tempat karaoke. Tidak sedikit orang yang mengikuti tes urine dan hasilnya semuanya dinyatakan negative Narkoba.
Razia tempat hiburan malam itu diduga sudah bocor sebelumnya. Tempat-tempat karaoke yang biasanya ramai mendadak sepi pengunjung kata petugas yang tidak mau disebutkan namannya.
Seorang oknum Pejabat Pemkab OKU berinisial (N) yang diundang pemilik Karaoke Lucky yang bernama Leo yang beralamat di jalan Jenderal A Yani dekat simpang Suska Baturaja Timur ikut terkena Razia pada malam minggu tersebut.
Namun karena yang bersangkutan diundang langsung pemilik tempat hiburan malam tersebut guna konfirmasi masalah pekerjaan yang dilakukannya ada permasalahan yang belum diselesaikan oleh pengusaha muda yang pernah menjabat Ketua Hipmi Kabupaten OKU.
Pejabat berinisial (N) tersebut hanya ditanya oleh petugas gabungan apa maksud dan tujuan datang ke tempat Karaoke Lucky. Saudara (N) menjelaskan ke petugas hanya ingin menemui pemilik tempat hiburan tersebut karena ada pekerjaan yang belum diselesaikan oleh pemilik usaha hiburan saudara Leo, ujar pak Kadin.
Untuk membuktikan kebenarannya, tadi siang awak media menemui Saudara Leo yang berada ditempat usaha kulinernya Bebek Goreng di Kawasan Bakung Baturaja. Leo menceritakan “Memang benar Leo mengundang pak Kadin (N) untuk membahas penyelesaian pekerjaannya”.
Namun pada saat ada Razia ia belum sempat menemui Pak Kadin tersebut, karena katanya ada barang barang yang mau dibeli terlebih dahulu. Ketika ia sampai di tempat hiburan Karaoke Lucky miliknya, Leo dikabari oleh karyawannya barusan ada razia Tim gabungan dari Polres OKU.
Pak Kadin (N) lama menunggu pemilik hiburan tersebut (Leo). Alhamdulillah yang bersangkutan hanya menunggu diruang tunggu bukan di Room yang biasa orang menyewa tempat hiburan untuk menyanyi atau untuk bersenag-senang.
Diakhir keterangannya, mantan Ketua HIPMI Kabupaten OKU Leo yang kini banyak melebarkan sayap usahanya bukan hanya Toko Bangunan, namun kini membuka usaha kuliner Bebek Goreng membenarkan bahwa pak Kadin (N) hanya memenuhi undangannya saya selaku mitra kerjanya, pungkasnya (bento).
globalsumsel.com/sejumlah-karaoke-di-baturaja-kena-razia-petugas-pejabat-ini-diundang-pemilik-karaoke-untuk-bertemu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.