Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Hendak Bekerja Di Minanga, Motor Terbakar Di Cor Beton Batu Kuning



Baturajaradio.com
- Satu Unit Motor Terbakar di jalan Cor Batu Kuning /Depan Polres OKU Kel. Batu Kuning Kec. Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (15/03/2023) sekira pukul 06.00 wib pagi, diduga motor tersebut terbakar akibat dari korsleting listrik.

Menurut rekan korban Jim (28), Motor tersebut dikendarai oleh rekannya Ermili warga Pusar, Kel Baturaja Barat yang hendak bekerja di perkebunan minanga Ogan.

Saat melintas di TKP motor korban mogok, saat itu korban berusaha menghidupkan dengan cara mengengkol tiba-tiba keluar api dan dalam hitungan detik api semakin membesar dan membakar motor korban.

Satuan Polres OKU yang piket sempat turut bantu memadamkan api dengan tabung pemadam api, namun api Masih tetap tidak dapat di padamkan.”katanya.

” Tadi Korban sangat ngeluh dan sedih karna itu modal satu satunya untuk bekerja,Karna jarak tempuh. tempat dia bekerja cukup jauh.”Pungkasnya

Api padam setelah membakar semua bagian motor tersebut hingga tinggal kerangka, di duga api menyala akibat adanya konsleting pada kelistrikan motor dan langsung menyambar tanki bensin, tidak ada korban dalam kejadian tersebut namun pemilik kendaraan yang terbakar mengalami kerugian 10 juta.

(http://www.sigap88news.com/2023/03/15/hendak-bekerja-di-minanga-motor-terbakar-di-cor-beton-batu-kuning/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.