Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Geger, Pasta Gigi Ekstrak Daun Ganja untuk PM Malaysia Dikirim dari Indonesia


Baturajaradio.com
- Polri menyatakan sikap siap membantu Polisi diraja Malaysia terkait dugaan penemuan pasta gigi ganja yang ditujukan ke Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim dan Menteri Perekonomian Rafizi Ramli yang disebut berasal dari Indonesia.

Kasus tersebut pertama kali ditemukan pada 10 maret 2023. Kemudian dilaporkan oleh pihak polisi Diraja malaysia (PDRM) pada 12 maret lalu. Direktur Tindak Pidana Narkoba Brigjen Krisno Halomoan menyatakan siap membantu untuk menindaklanjuti temuan tersebut.

Apabila, kata Krisno, Polisi Diraja Malaysia (PDRM) telah menghubungi pihaknya untuk meminta bantuan untuk mendalami kasus tersebut. Namun saat ini, permintaan tersebut belum disampaikan.

"Kami masih menantikan tujuan info alamat yang ditemukan di paket tersebut, tapi sejauh ini belum ada PDRM menghubungi," ungkapnya.

Paket terlarang itu dilaporkan seorang pegawai negeri sipil di Putrajaya, dan dilakukan penyitaan paket berisi Pasta gigi bertuliskan 'Happy Green' yang diduga mengandung ekstrak daun ganja.

" barang tersebut dibeli oleh pengirim dengan alamat di Indonesia melalui platform online," tutupnya 

(https://okes.disway.id/read/639953/geger-pasta-gigi-ekstrak-daun-ganja-untuk-pm-malaysia-dikirim-dari-indonesia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.