Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Viral Sopir Pikap Nyaris Diamuk Massa di Martapura OKU Timur, Ini Kesaksian Warga


Baturajaradio.com
Viral video pengemudi mobil Pikap nyaris diamuk massa di Desa Keromongan, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Jumat (24/2/2023) sore.

Dalam video viral di Media Sosial aksi massa diduga dipicu kecelakaan mobl Pikap telah menabrak seorang ibu-ibu bernama Ratna Dewi yang merupakan warga setempat.

Dari rekaman video yang beredar, korban yang mengenakan baju merah muda itu nampak tergeletak di depan mobil.

Sementara itu orang-orang sudah ramai berkerumun di lokasi, ketika sopir itu hendak keluar dari mobil nampak ada beberapa warga yang hendak menonjok sang sopir namun dihalangi oleh sesama warga.

Sheila (26) yang melihat langsung kejadian tersebut menceritakan, peristiwa bermula ketika Pikap yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak korban yang baru saja menambal ban dan hendak menyebrang jalan.

"Sebenarnya sopir (pelaku) itu tidak kabur, namun warga kesal dan tidak terima karena sopir itu menabrak orang sini," ujarnya saat dikonfirmasi Tribun Sumsel.

Dengan kondisi kepala yang berdarah, selanjutnya korban langsung dibawa ke Klinik Faria.

"Tadi sudah ada Polisi, sopir itu juga sudah menyerahkan diri," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Lastari melalui Kanit Gakkum Ipda Sukri saat dihubungi menyebutkan bahwa dirinya masih mengecek terkait informasi tersebut.

"Saya cek anggota dulu," ujarnya singkat.

(https://sumsel.tribunnews.com/2023/02/24/viral-sopir-pikap-nyaris-diamuk-massa-di-martapura-oku-timur-ini-kesaksian-warga)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.