Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pencuri Buah Sawit di OKU Timur Bacok Karyawan Perkebunan Pakai Golok, Tubuh Korban Penuh Luka


Baturajaradio.com
- Pencuri buah sawit bacok karyawan perkebunan pakai golok, tubuh korbannya penuh luka robek.

Tersangka Ardi Yanto (35) menganiaya korbannya bernama Firman Daniel (29) karyawan PT WMK memakai golok sepanjang 30 centimeter.

Korban menderita luka robek panjang 6 centimeter di bagian punggung sebelah kiri dan luka sayatan memanjang 10 centimeter dengan dalam 0,5 Cm di bagian lengan tangan kiri sebelah kiri.


Aksi penganiayaan itu terjadi pada Senin 17 Januari 2022 sekira pukul 16.00 Wib di Desa Baturaja Bungin, Kecamatan Bunga Mayang.

Peristiwa berawal ketika korban berkeliling di area perkebunan Kelapa Sawit (PT.WMK), lalu korban melihat pelaku dan dua orang temannya mengambil Kelapa Sawit (Brondolan) milik PT WMK yang dimasukan kedalam karung.

Korban menghampiri ketiga orang tersebut menanyakan kelapa sawit milik PT WMK yang diambil tanpa ijin dari perusahaan, namun pelaku merespon dengan nada emosi.

Setelah keduanya berdebat, pelaku yang masih emosi langsung mencabut golok dari pinggang sebelah kiri, dan mengayunkan golok tersebut ke arah korban, dan korban sempat menghindar.

Pelaku kembali mengayunkan goloknya ke arah korban sehingga korban mengalami luka di bagian punggung sebelah kiri.

Sedangkan buah sawit yang sempat dimasukan kedalam karung oleh pelaku dan dua temannya ditinggal di tempat dan pulang mengendarai sepeda motor masing-masing.

Iklan untuk Anda: Sakit Lutut dan Sendi akan Hilang jika Anda Lakukan Ini Setiap Pagi
Advertisement by
Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Martapura.

Baca juga: Keluarga Eddy Santana Putra, Ini Sosok Jenderal Bintang 3 di Balik Nama ESP, Berpengaruh di Sumsel

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Martapura Kompol Tamimi mengungkapkan, tersangka ditangkap pada Minggu 12 Februari 2023 sekira pukul 13.00 Wib di Desa Way Salak, Kecamatan Jayapura.

"Setelah petugas sampai di rumah pelaku, ia langsung diamankan tanpa perlawanan," ujar Kompol Tamimi, Senin (13/2/2023).

Dari penangkapan tersebut, Polisi juga mengamankan golok yang digunakan pelaku saat menganiaya korban.

(https://sumsel.tribunnews.com/2023/02/13/pencuri-buah-sawit-di-oku-timur-bacok-karyawan-perkebunan-pakai-golok-tubuh-korban-penuh-luka)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.