Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Nafsu Birahinya Memuncak usai Intip Korban Mandi, Lelaki di Baturaja Perkosa Tetangga


Baturajaradio.com
- Seorang Pria parubaya berumur 49 tahun melakukan tindakkan pemerkosaan terhadap seorang wanita penyandang disabilitas. Di wilayah Kelurahan Sepancar, kecamatan Baturaja Timur. OKU.

Kapolres OKU Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arif Harsono melalui kasi humas Ajun komisaris Polisi (AKP) Syafaruddin membeberkan fakta yang ditemukan terkait kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh ME [49] terhadap  PA [22] yang menjadi korban nafsu bejat ME.

"Pelaku kini sudah diamankan di Mapolres OKU. Kini sedang dalam pemeriksaan terkait kasus pemerkosaan dilakukan pada Sabtu 11/02/2023 sekira pukul 15.30 WIB korban sedang mandi dibelakang rumahnya," ungkap Arif.

Dijelaskannya, peristiwa naas yang dialami oleh PA(22) terjadi disaat PA, wanita yang diketahui menyandang disabilitas ini didatangi Pelaku ME saat sedang mandi tak jauh dari rumah korban. 

Pelaku ME yang merupakan pekerja buruh harian lepas ini diduga  sempat mengintip Korban sebelum melakukan perbuatannya. Sehingga, timbullah rasa  ingin menikmati tubuh PA. Saat kejadian, Pelaku ME (49) dengan sengaja mengikuti PA (22). Dimana Korban beranjak menuju ke rumahnya,  karna tahu sedang didekati ME saat sedang mandi.

Ternyata, ME(49) yang sudah dibalut nafsu birahinya terus mengikuti. Meski sudah diusir PA. Namun begitu, ME tak mengubrisnya, sehingga ia nekat mengambil patahan dahan kelapa, lalu kemudian  memukulkannya ke tubuh PA (22), hingga korban terjatuh.

Masih kata AKBP Arif, melihat kondisi korban sudah tak berdaya. ME langsung melampiaskan kemesumannya itu dengan membuka pakaian dalam yang digunakan korban lalu melakukan perbuatan tak senonoh.

"Setelah merasa puas. Pelaku pergi meninggalkan korban begitu saja," ujarnya.

Keesokkan harinya, pada hari Minggu, 12 februari 2023.  Setibanya suami korban ke rumah. Saat itu, sang suami SLM [26] pulang membawa tempat penampungan air (tedmon). Anehnya, Pelaku ME seolah tak berdosa turut membantu menurunkan tedmon.

"Saat menurunkan barang Pelaku ikut membantu. Pada saat yang sama korban melihat pelaku kemudian mengadukan perihal yang dialaminya ke suami  sambil langsung murka menunjuk pelaku. Namun, Pelaku mengelak atas tuduhan tersebut," urai Syafaruddin.

Mengetahui ada gelagat tak baik. Sang suami kemudian menanyakan apa yang sudah terjadi. Lalu diceritakannya, bahwa ME telah melakukan pemerkosaan terhadapnya. 

Mendengar aduan sang istri. SLM langsung melaporkan hal itu ke RW setempat kemudian dilaporkan ke kantor polisi sehingga akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku.

Tersangka ditangkap unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak ) Polres OKU Polda Sumsel dipimpin oleh kanit PPA Ipda Ahmad Astian,S.E dibantu Kanit Pidum Ipda Bustami setelah mendapatkan laporan dari Ketua RW. Tersangka berhasil diamankan dan dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan.(r15)

(https://okes.disway.id/read/639787/nafsu-birahinya-memuncak-usai-intip-korban-mandi-lelaki-di-baturaja-perkosa-tetangga/15)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.