Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Lintasan Joging Track Rusak, Pengunjung Taman Kota Baturaja Ngeluh



Baturajaradio.com
- Sejumlah fasilitas di Taman Kota Baturaja, tampaknya perlu mendapat perbaikan. Karena pantaun koran ini, banyak fasilitas yang rusak. Dan cukup beresiko pada pengunjung.

Sebut saja beberapa diantaranya, lantai joging track, lantai wahana permainan anak, kemudian lampu hias yang sudah lama rusak.

Lantai joging track rusak di beberapa titik. Namun seperti terparah yang berada di seberang gedung DPRD Kabupaten OKU.

Kerusakan lantai joging diperkirakan mencapai satu meter. Hal ini disebabkan, keramik yang pecah. Namun belum ada perbaikan sejauh ini.

“Kalau lantai sudah lama. Tapi lebih dulu lampu taman yang rusak, “ ujar Izar, salah satu pedagang di Taman Kota Baturaja, kemarin (26/2).

Tidak diketahui pasti penyebab rusaknya lantai joging. Namun menurut informasi yang didapat, rusaknya lantai joging karena mainan sepeda motor mini yang masih dibiarkan di dalam taman.

“Karena kalau Cuma dipakai joging, tidak akan rusak parah. Kemungkinan hanya retak, tapi kalau motor mini, kan ada beban, “ ungkapnya.

Sementara untuk lampu hias di taman, sejak dirinya jualan di pusat keramaian di tengah kota Baturaja ini, lampu sudah tidak ada yang beroperasi.

“Sempat saya lihat waktu baru dipasang, cantik. Tapi ketika saya mulai jualan tiga tahun lalu, lampu sudah tidak ada, “ sambungnya.

Atif warga Desa Kemilau Baru menambahkan, salah satu fasilitas yang perlu ditambah yakni lantai di wahana permainan anak.

“Perlu disemen supaya tidak becek. Kasian anak kecil maun perosotan, sudahnya pasti kotor celananya, “ pesannya. 

()

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.