Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ditlantas Polda Sumsel Laporkan 6 Titik Jalan Rusak Cukup Parah di OKU


Baturajaradio.com
- Kondisi kerusakan jalan lintas tengah sumatera yang dipusatkan di jalur Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), sumsel. Telah dilakukan pengecekan oleh Ditlantas Polda Sumsel. Kamis, (2/2/2023). 

Kapolres Oku Akbp Arif Harsono melalui Kasat Lantas Akp Dwi Karti Astuti menerangkan pengecekan jalan yang dimaksud bertujuan untuk  memberikan pemberitahuan dan menyurati instansi terkait dalam hal ini Dinas PU Kabupaten, Provinsi, Pusat untuk Segera mengambil tindakan Perbaikan.

"Pengecekan langsung dilakukan oleh Ditlantas Polda Sumsel," ujarnya.

Dilanjutkan Dwi, setelah pengecekan pihaknya akan memberitahukan dengan menyurati instansi berkepentingan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Personil Satlantas Polres OKU berserta Ditlantas Polda Sumsel.

"Saat ini situasi dan kondisi Jalan yang amblas dalam keadaan rusak cukup parah dan cukup berbahaya untuk di lalui, saat ini kami dari Satuan Lalu Lintas Polres menghimbau kepada pengendara agar berhati-hati saat melintas di jalan tersebut dan untuk saat ini masih banyak kendaraan yang melintas Di jalan tersebut," ujarnya.

Adapun dari hasil pengecekan dilakukan, terdapat setidaknya 6 titik yang dinilai mengalami rusak cukup parah berlokasi di jalan lintas tengah (jalinteng) Sumatera dalam Kota Baturaja diantaranya:

Depan Rumah Sakit Antonio
Depan Gor Baturaja
Simpang 3 Pt Semen Baturaja 
depan SPBU Sumatera 
Ruas Jalan Depan RM. Tiga Saudara 
Desa Batu Kuning.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.