Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cara Manfaatkan Sendok untuk Kecantikan

 



Baturajaradio.com - Selain digunakan untuk makan, sendok ternyata memiliki manfaat lain yang sangat berguna bagi kecantikan. Jika Anda mengetahui rahasia kegunaan sendok untuk kecantikan, benda ini pasti akan menjadi alat kecantikan favorit Anda.

Sendok dapat digunakan untuk mengatasi beberapa permasalahan kulit dan make up. Nah, berikut adalah beberapa cara terbaik menggunakan sendok untuk kecantikan.

1. Untuk menghilangkan mata bengkak

Terkadang, kita terbangun dengan mata bengkak. Ini bisa disebabkan karena kurangnya waktu tidur atau berada di depan laptop dalam waktu yang lama. Nah, untuk menghilangkan mata bengkak, Anda bisa menggunakan sendok. Tempatkan sisi cembung sendok dingin di masing-masing mata Anda. Dinginnya sendok akan membantu menyingkirkan bengkak tersebut.

2. Pijat wajah

Anda dapat memijat seluruh wajah Anda menggunakan sendok. Ini benar-benar baik, apalagi jika Anda merasa wajah mengalami bengkak. Dingin dari sendok membantu melancarkan sirkulasi darah pada wajah dan memberikan tampilan memerah yang bagus untuk wajah.

3. Untuk menyempurnakan pemakaian maskara

Tempatkan sendok di bawah mata Anda saat mengaplikasikan maskara, ini akan membuat tampilan maskara terlihat rapi dan mencegah maskara menempel pada kulit.

4. Untuk melentikkan bulu mata

Hangatkan bagian bawah sendok menggunakan hair dryer dan letakkan bagian yang sudah dihangatkan tersebut di bulu mata Anda dengan gerakan tarik ke atas. Ini bisa membuat bulu mata menjadi lentik.

5. Membuat kontur pada wajah

Sendok bahkan bisa digunakan untuk membuat kontur terlihat sempurna. Jadi, untuk membuat kontur di wajah, Anda hanya perlu mengambil sendok dan mulai menggambar kontur berdasarkan bentuk sendok. Ini adalah salah satu cara rahasia yang tidak diketahui semua orang. [Boldsky]

https://www.suara.com/lifestyle/2017/01/08/201000/cara-manfaatkan-sendok-untuk-kecantikan


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.