Polisi Kembali Amankan Bandar Ganja di OKU


Baturajaradio.com
- Polisi Polres OKU lagi-lagi mengamankan pelaku penyalaahan narkoba yang berada di wilayah ukumnya. Satuan Narkoba Polres Oku mengamankan Pelaku DO (32) warga Desa Padang Bindu, Semidang Aji kabupaten OKU  terkait  kepemilikan Narkotika jenis ganja yang disimpan di dalam rumah pelaku.

DO (32) melakukan transaksi jual beli narkoba jenis ganja. Hingga meresahkan warga sekitar.Dari hasil laporan itu, Pelaku diamankan polisi pada, Minggu (15/01/2023) pada pukul. 16.00 Wib.

"Usai melakukan penyelidikan di sekitar lokasi (rumah pelaku), kemudian saat pelaku terlihat didepan rumahnya, anggota langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku," ungkap Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin.

Setelah pelaku diamankan, dihadapan warga sipil yang menyaksikan pemeriksaan petugas menemukan barang bukti narkotika, di dalam  Rumah 1(satu) Buah tas warna Hitam Biru dan dibuka berisikan 1 (satu) klip plastik bening yang berisikan daun-daun kering di duga narkotika jenis Ganja dan 1(satu) kertas papir.

Selanjutnya, dilakukan penggeledahan kembali dirumah pelaku ditemukan kembali didalam lemari Pakaian terdapat 1(Satu) klip plastik bening yang berisikan daun-daun kering di duga narkotika jenis Ganja.

"barang bukti tersebut diakui oleh pelaku adalah Miliknya, barang bukti tersebut didapat dengan cara membeli selanjutnya pelaku dan Barang Bukti dibawa ke Polres OKU untuk pemeriksaan lebih lanjut,' ujarnya.

Barang Bukti yang disita dari pelaku berupa 1 (satu) Bungkus plastik klip bening yang berisikan daun-daun kering terduga narkotika Jenis Ganja berat bruto : 2.17 Gram, 1 (satu) Bungkus plastik klip bening yang berisikan daun-daun kering terduga narkotika Jenis Ganja berat bruto : 3.41 Gram, 1 (Satu) kertas papir, 1 (Satu) Buah Tas merk Polo warna Hitam Biru.


Sumber:
(https://okes.disway.id/read/639404/polisi-kembali-amankan-bandar-ganja-di-oku)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.