Jembatan Ogan I Dicat, Dua Personil Dinas Perhubungan Siaga di Lokasi



Baturajaradio.com
- Penutupan jembatan Ogan I yang dimulai, Sabtu 21 Januari 2023 bersifat sementara. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan OKU Firmansyah melalui Kasi Lalulintas Jauhari.

“Jembatan ditutup sampai sepuluh hari kedepan, mulai hari ini (Sabtu, 21 Januari 2023), “ ujarnya dibincangi melalui seluler.

Penutupan akses penyeberangan ini, sambung dia, berkaitan dengan renovasi jembatan yang mengarah ke beberapa fasilitas publik.

“Ditutup karena badan jembatan mulai dicat. Karena alat untuk melamir dengan ngecat ukuran besak dan posisi ditaruh  di tengah jembatan, “ ungkapnya.

Hal ini membuat jembatan harus ditutup dari lalulintas kendaraan. Karena dikhawatirkan munculnya kecelakaan lalulintas maupun kecelakaan kerja.

“Untuk pejalan kaki bisa lewat,  dengan catatan tetap hati-hati, karena ada pekerja yang lagi kerja, “ pesannya.

Selain penutupan menggunakan spanduk, jelas dia, petugas dari Dinas Perhubungan OKU akan ditempatkan setiap hari.

“Dua petugas berjaga di lokasi, supaya tidak ada pengendara yang nerobos, “ sebutnya.

Untuk diketahui, jembatan Ogan I Kelurahan Baturaja Lama, mulai Sabtu, 21 Januari 2023 ditutup dari lalulintas kendaraan.

Penutupan fasilitas penyeberangan sungai Ogan ke arah Taman Kota Baturaja ini, bersifat sementara.

Pada pintu masuk jembatan dari arah simpang empat Bank Sumsel Babel Syariah Baturaja terbentang spanduk “ Jalan ini ditutup sementara. Ada perbaikan jembatan “.

Selain itu, spanduk dengan tulisan yang sama dipasang di tugu gajah simpang empat Bank Sumsel Babel Syariah Baturaja dilengkap tanda panah menunjuk arah ke Kelurahan Sukajadi.

Di hari pertama penutupan, beberapa personil Dinas Perhubungan OKU berjaga. Hal ini untuk memastikan pengguna jalan tidak nekat menerobos, sekaligus mengarahkan jalur alternatif yang menuju ke Taman Kota Baturaja.

(https://okes.disway.id/read/639457/jembatan-ogan-i-dicat-dua-personil-dinas-perhubungan-siaga-di-lokasi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.