Bupati OKU Ajak Masyarakat Muara Jaya Aktifkan Kembali Siskamling

 






Baturaja Radio.com - Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) ajak masyarakat se – Kecamatan Muara Jaya untuk mengaktifkan kembali Pos Siskamling. Pengaktifan Pos Siskamling untuk protektif kita semua guna untuk mengurangi angka kriminal gangguan ketertiban dan keamanan di masyarakat, Kamis (19/01/2022).
Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, untuk gangguan Kamtibmas ini sering terjadi pada saat perekonomian masyarakat menurun, seperti harga karet menurun, harga kopi menurun.
“Maka dari itu kami dari Muspida, Kapolres OKU Dandim 0403 sudah menggalakan program siskamling di setiap kecamatan, jadi saya minta kepada seluruh Kades, Lurah, RT maupun RW untuk melaksanakan dan mengaktifkan kembali Siskamling di wilayahnya masing – masing, ” ungkap Teddy.
Lanjut dikatakan Teddy, untuk menjaga kemanan kamtibmas tersebut bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, atau Polri maupun TNI tetapi tanggung jawab bersama.“Mudah mudahan kalau program siskamling ini sudah kita laksanakan, insyaallah gangguan Kamtibmas bisa kita minimalisir, ” pungkasnya.(HRS)

harianrakyat.co.id/bupati-oku-ajak-masyarakat-muara-jaya-aktifkan-kembali-siskamling


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.