Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Banyak Darah Mengucur dari Kepalanya, Warga Mengira Kakek Usia 66 Tahun di Lubuklinggau ini Tewas


Baturajaradio.com - Naas dialami Basuni (66) warga Jalan Jendral Sudirman RT04 Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Dia mengalami cedera cukup parah akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya di Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Senin (30/1/2023) malam.

Bagian kepalanya luka robek dan lutuh kaki kanannya patah, hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit Sobirin, Kota Lubuklinggau.

Jul warga di lokasi kejadian mengungkapkan saat kejadian suasana jalan agak gelap.

Korban melaju dengan kecepatan kencang dan tiba-tiba terperosok ke dalam selokan (parit).

"Kami lihat melaju cukup kencang, tiba-tiba langsung terjatuh masuk ke dalam parit," ungkapnya pada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Melihat ada yang kecelakaan warga setempat langsung berupaya menolong.

Awalnya mereka sempat mengira kakek Basuni tewas. Karena pasca kejadian darah begitu banyak mengucur dari kepalanya.

"Kami kira semalam meninggal dunia, karena kepalanya seperti pecah dan banyak darah keluar, sempat digotong tidak sadarkan diri," ujarnya.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kasatlantas, AKP Agus Gunawan menyampaikan, kecelakaan itu terjadi Senin (30/1/2023) sekira pukul 19.30 Wib.

"Korban mengendarai motor Honda Scoopy BG 3493 HAB melaju dari Batu Urip hendak pulang ke rumahnya di Jalan Jend Sudirman," ungkapnya.

Dikatakan, sesampainya di TKP (lokasi kejadian) tiba-tiba kendaraannya oleng dan terjatuh ke selokan dan mengalami luka-luka.

"Akibat kecelakaan itu motornya rusak parah. Sementara korban mengalami luka-luka dan dirawat di RS DR Sobirin Kota Lubuklinggau," ujarnya. (eko hepronis/ts)

(https://palembang.tribunnews.com/2023/01/31/banyak-darah-mengucur-dari-kepalanya-warga-mengira-kakek-usia-66-tahun-di-lubuklinggau-ini-tewas.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.