Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Serius Tangani Kamtibmas Teddy Meilwansyah Kembali Cek Pos Kamling

 




Baturaja Radio.com - Nampaknya Penjabat Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah sangat serius dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) . Terbukti Bupati Teddy bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kembali turun kelapangan guna melakukan pengecekan Pos Sat Kamling di Desa Sri Mulyo Sinar Peninjauan dan Pos Sat Kamling Karang Dapo Peninjauan.

Pengecekan Pos Sat kamling tersebut dilakukan  Senin (19/12/2022) dan kedatangan Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU disambut hangat masyarakat desa dua kecamatan tersebut0.

Pj Bupati bersama Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH beserta Forkopimda lainnya  mengecek Pos Sat Kamling Desa Sri Mulyo Kecamatan Sinar Peninjauan dan Pos Sat Kamling Desa Karang Dapo Kecamatan Peninjauan.

Pengecekan Pos Sat Kamling ini, diawali dengan pengecekan di Pos Sat Kamling Desa Sri Mulyo Kecamatan Sinar Peninjauan dan dilanjutkan Pos Sat Kamling Desa Karang Dapo Kecamatan Peninjauan.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan Pemerintah Kabupaten OKU bersama unsur Forkopimda pada malam hari ini sengaja melakukan pengecekan Pos Sat Kamling, hal ini untuk melihat situasi dan kondisi wilayah di Kabupaten OKU.

Pemerintah Kabupaten OKU dan Forkopimda sedang menggalakkan program Siskamling ini, hal ini untuk meningkatkan kamtibmas di daerah masing-masing. “Tanggung jawab Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab pihak kepolisian dan pemerintah saja melainkan juga tanggung jawab kita bersama, untuk itu masyarakat juga dilibatkan dalam pengamanan Kamtibmas ini, sehingga keamanan yang timbul dimasyarakat dapat terlaksana dengan maksimal,” kata Teddy.

Maka dari itu, Teddy Meminta kepada masyarakat Siskamling ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar Kamtibmas di wilayah kita masing-masing dapat terjaga dengan baik. Pemerintah daerah dan unsur Forkopimda OKU mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Menurut rencana, lanjut Teddy nanti kegiatan penjagaan Pos Kamling ini akan dilombakan, penilaian antara lain adalah keaktifan masyarakat berjaga di Pos Kamling masing-masing dalam rangka untuk menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kedepan akan kita adakan perlombaan dengan hadiah menarik,” ucapnya.

Terakhir, Teddy Meilwansyah dalam kesempatan ini menyampaikan untuk kembali mengaktifkan gotong royong membersihkan daerah tempat tinggal serta tidak membuang sampah sembarangan, agar lingkungan tempat tinggal dapat terjaga kebersihannya serta dapat menghindari dari terjadinya bencana banjir ketika musim hujan tiba akibat tersumbatnya aliran air karena sampah.

Pada kesempatan ini, Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU memberikan bingkisan kepada petugas jaga siskamling.

Acara ini di hadiri oleh Forkopimda, OPD terkait, Kades Sri Mulya, dan Kades Karang Dapo.


http://fbi.digital/serius-tangani-kamtibmas-teddy-meilwansyah-kembali-cek-pos-kamling/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.