Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pesan Terakhir Mahasiswa Lubuklinggau Sebelum Akhiri Hidup di Kamar Akibat Putus Cinta



Baturajaradio.com
- Patah hati akibat putus cinta bagi sebagian orang merupakan sebuah petaka. Tak jarang pula akhirnya menjadi sebab untuk mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Hal ini pun terjadi kepada seorang mahasiswa di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel). Pria berinisial DK (23) ini tewas usai gantung diri di kamar rumahnya.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, mengatakan korban tidak keluar kamar sejak pagi dan panggilan ayahnya tak mendapat respons. Apalagi, pintu kamar terkunci dari dalam.

Akhirnya pintu kamar didobrak paksa dan terlihatlah korban yang gantung diri dengan menggunakan seutas tali yang dikaitkan di plafon.

"Ayah korban langsung berteriak meminta pertolongan tetangga," katanya, Sabtu (17/12/2022).

Mengetahui putranya mencoba bunuh diri, FA pun berinisiatif untuk membawa korban Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soebirin. Sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi.

Berdasarkan bukti percakapan korban melalui aplikasi pesan singkat kepada teman dekatnya didapatkan informasi ia sempat memohon maaf sesaat sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya.

Tak hanya itu, korban juga meminta untuk tetap menjalin hubungan baik dengan keluarganya.

"Dugaan sementara polisi menyimpulkan korban putus cinta," Harissandi.

Kasus kematian korban dinyatakan sebagai bunuh diri sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuhnya.

Kepolisian pun menghentikan penyelidikan kasus karena pihak keluarga pun memutuskan untuk untuk tidak melanjutkan proses autopsi.

(Sumber : Liputan 6)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.