Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Jelang Nataru Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Saka Selabung OKU Selatan Terpantau Stabil Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Jelang Nataru Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Saka Selabung OKU Selatan Terpantau Stabil, https://palembang.tribunnews.com/2022/12/20/jelang-nataru-harga-kebutuhan-pokok-di-pasar-tradisional-saka-selabung-oku-selatan-terpantau-stabil. Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Ahmad Farozi

 




Baturaja Radio.com - Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) harga kebutuhan pokok di pasar tradisional Saka Selabung Muaradua terpantau stabil.
Hanya harga cabai rawit yang mengalami kenaikan.
Pantauan Sripoku.com, Selasa, (20/12/2022), harga cabai rawit Rp40 ribu per kg. Sebelumnya, harganya Rp35 ribu per kg.

Sementara harga cabai merah besar masih tetap Rp35 ribu dan cabai merah kriting stabil di harga Rp50 ribu.
"Jelang Nataru, harga sembako hampir tidak ada lonjakan yang signifikan. Hanya cabai rawit yang merangkak naik dalam dua pekan ini," ungkap Elyuzar, Kadiskoperindag OKU Selatan, Selasa (20/12/2022).
Adapun harga bawang merah di angka Rp25 ribu, bawang putih Rp34 ribu, beras Rp10 ribu dan gula pasir Rp 14 ribu.
Selanjutnya, harga minyak goreng kemasan Rp18 ribu per liter dan ayam potong Rp32 ribu.
Kemudian terigu Rp11 ribu, telur ayam ras Rp 58 ribu per karpet dan daging sapi Rp140 ribu per kg.
Ati (32) warga Kecamatan Muaradua berharap harga sembako tetap stabil hingga pergantian tahun, terlebih saat ini musim panen belum tiba.

"Ya harga cabai yang kadang naik turun, harapannya, harga tetap stabil hingga pergantian tahun," katanya.
Dikatakan, jika dilihat dari tahun-tahun sebelumnya, pada hari besar seperti Natal dan Tahun harga sembako mengalami kenaikan harga.
"Biasanya naik kalau hari-hari besar. Tapi semoga saja tidak untuk tahun baru 2023 ini, sebab sudah masuk musim paceklik," tandasnya.

https://palembang.tribunnews.com/2022/12/20/jelang-nataru-harga-kebutuhan-pokok-di-pasar-tradisional-saka-selabung-oku-selatan-terpantau-stabil

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.