Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Hafizah Cilik 30 Juz Juara Hafiz Indonesia Dapat hadiah Umroh Gratis dari Pj Bupati Muara Enim





Baturajaradio.com - Pj Bupati Bupati Muara Enim, Kurniawan, secara spontan memberikan hadiah umroh gratis kepada Hanny Virginia Anggraini.

Dia adalah hafizah cilik 30 Juz asal Kabupaten Muara Enim yang merupakan peserta pertama dengan dua juara katagori di hafiz Indonesia, yaitu Ahfad dan Akrom.

Pemberian hadiah itu dilakukan saat tasyakuran purna tugas tujuh pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) Muara Enim, Rabu (28/12/2022).


Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan piala penghargaan Sekolah Adiwiyata tingkat provinsi, nasional dan mandiri yang diraih Sekolah Dasar di Kabupaten Muara Enim

Yakni SDN 13 Muara Enim, SDN 19 Lawang Kidul, SDN 1 Lawang Kidul, SDN 17 Lawang Kidul, SDN 20 Muara Enim dan SDN 16 Lawang Kidul.

Kemudian SDN 12 Tanjung Agung, SDN 1 Gelumbang, SDN 21 Lawang Kidul dan Peraih Adiwiyata Mandiri yakni SD Lematang Lestari.

Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada ASN, guru dan siswa yang telah mengabdikan diri dibidangnya masing-masing.

Dan mengharumkan Kabupaten Muara Enim baik ditingkat regional, nasional bahkan internasional.

Kepala Disdikbud Muara Enim, Irawan Supmidi mengatakan, hendaknya bersyukur dan berbahagia dengan adanya penghargaan dan reward tersebut.

Diharapkan kedepan akan menjadi motivasi untuk meraih yang lebih baik lagi.

"Terimakasih kepada pemerintah yang telah mendukung berbagai kegiatan dan terus memberikan motivasi serta penghargaan," katanya.

"Dan ini bukanlah tujuan akhir, melainkan bentuk cerminan komitmen pemerintah daerah yang kuat dari semua unsur dalam dunia pendidikan," ujarnya.

(ttps://palembang.tribunnews.com/2022/12/28/hafizah-cilik-30-juz-juara-hafiz-indonesia-dapat-hadiah-umroh-gratis-dari-pj-bupati-muara-enim.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.