Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Atlet OKU Tersenyum, Pemkab OKU Baru Bagikan Bonus Penghargaan Porprov 2021


Baturajaradio.com --
Pemerintah
 Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu) membagikan bonus, reward kepada atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama Kabupaten OKU Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021 lalu. 

Pemberian reward penghargaan kepada atlet pelatih dan official peraih medali emas perak dan perunggu pada pekan Olahraga Provinsi ke-13 tahun 2021.


Pemberian reward ini dipusatkan di Pendopo Kabupaten OKU, Rabu (7/12/29/022).


Reward dibagikan oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd diwakili Asisten I Slemat Riyadi MSi.


Menurut Kadis Pemuda Olahraga OKU Hemni Rusdi SE Reward akan ditransfer ke rekening masing-masing penerima reward.


Tujuan memberikan dorongan semangat para atlet  untuk terus mengasah  kemampuannya.


Dikatakan Himni Rusdi pada Porprov tahun lalu Kabupaten OKU, sebagai tuan rumah, para atletnya berhasil mendulang 132 medali.


Dengan rincian dari perseorangan emas  sebanyak 20 medali dan  perak 27 medali serta  perunggu  32 medali.

Kemudian perolehan medali dari beregu  dengan rincian emas 17 medali dan perak  18 medali serta perunggu beregu 18 medali.


Kemudian pelatih dan official masing-masing 26 orang yang atlet asuhannya mendapat medali emas, perak dan perunggu.


Sedangkan total bonus yang dibagikan senilai Rp 999.650.000 dengan rincian peraih emas perorangan mendapat bonus Rp 6 juta,  kemudian perak perseorangan dapat bonus 3,5 juta, sedangkan perunggu perseorangan mendapat bonus 3 juta rupiah.


Selanjutnya bonus untuk beregu  emas mendapat bonus Rp  7.950.000, perak beregu Rp 5.500.000 serta perunggu beregu mendapat bonus Rp 4 juta.


Untuk pelatih yang atletnya meraih medali emas mendapat bonus Rp 2 juta, perak Rp Rp 1,5 juta dan perunggu Rp 1 juta.


Begitu juga official yang atletnya meraih medali emas mendapat bonus Rp 2 juta, perak Rp Rp 1,5 juta dan perunggu Rp 1 juta.


Sedangkan Pj Bupati OKU diwakili Asisten I dalam.sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas komitmen, tekad, kerja keras, semangat, dan spirit olahraga yang telah ditunjukkan para insan olahraga utusan kabupaten OKU, baik  para atlet, pelatih, dan official.


Insan olah raga ini sudah  mampu menampilkan prestasi yang membanggakan dalam pekan olahraga provinsi sumsel ke XIII  yang dilaksanakan di 3 Kabupaten OKU  Raya tahun 2021.


OKU yang  juga menjadi tuan rumah dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan dalam even Porprov Sumsel  satu tahun yang lalu.


Penghargaan dalam bentuk reward yang diberikan pemerintah daerah, tentunya tidak senilai dengan perjuangan dan tekad kerja keras serta semangat sportivitas yang telah ditunjukkan para atlet.


Namun inilah bentuk penghormatan dan wujud kebanggaan kita semua atas keberhasilan yang telah dicapai.


Sudah pasti harus menjadi dorongan semangat untuk terus berlatih sehingga prestasi olahraga yang telah diraih saat ini dapat ditingkatkan terus.


Bupati juga  sangat berharap adanya partisipasi yang tinggi, peran aktif, serta kiprah yang berkelanjutan dari  BUMN, BUMS dan BUMD untuk turut mendonasikan sebagian dana  CSR-nya untuk kemajuan olahraga di kabupaten OKU. (eni)


Sumber Artikel:: https://palembang.tribunnews.com/2022/12/07/atlet-oku-tersenyum-pemkab-oku-baru-bagikan-bonus-penghargaan-porprov-2021?page=2.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.