Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pertamina Masih Investigasi Penyebab Kebakaran Truk Tangki BBM di Cengkareng

 


Baturajaradio.com -- Pertamina menjelaskan masih mendalami penyebab insiden kebakaran mobil tangki yang membawa BBM jenis Pertalite di jalan tol Lingkar Luar Jakarta, Cengkareng pada Jumat (18/11/2022) malam. Investigasi dilakukan bersama aparat kepolisian.

"Terjadi insiden kebakaran mobil tangki yang membawa produk jenis Pertalite dengan Nomor Polisi B 9407 SEH di jalan tol Lingkar Luar Jakarta, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat pukul 21.56 WIB," kata Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (19/11/2022).

"Tidak ada korban dalam kejadian ini. Api telah berhasil dipadamkan dengan bantuan dari Damkar Jakarta Barat. Penyebab insiden akan diinvestigasi lebih lanjut bekerjasama dengan pihak aparat berwajib," tambahnya.

Kebakaran truk tangki ini cukup menghebohkan, sebuah video yang menunjukkan kejadian itu di media sosial memperlihatkan api besar dalam insiden tersebut. Kemacetan juga terjadi karena imbas insiden ini.

Eko menyebut, Pertamina telah memastikan agar insiden tersebut tidak menggangu stok BBM di Jakarta. Sehingga kebutuhan masyarakat masih bisa terpenuhi.

"Pertamina memastikan kejadian tersebut tidak mengganggu stok dan pasokan BBM untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kebutuhan BBM masyarakat tetap dapat terpenuhi dari SPBU-SPBU Pertamina terdekat,"ujarnya.

sumber : https://www.republika.co.id/berita/rlkply349/pertamina-masih-investigasi-penyebab-kebakaran-truk-tangki-bbm-di-cengkareng


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.