Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bau Ketiak Mengganggu dan Bikin Minder? Coba Lenyapkan dengan 4 Bahan Alami Ini

 


Baturaja Radio.com - sehari-hari tentu mengeluarkan keringat, yang baunya bisa mengganggu kenyamanan orang lain dan sekaligus menurunkan kepercayaan diri sendiri.

Bau ketiak tak sedap ini memang bisa dialami oleh semua orang, Anda salah satunya. Salah satu cara menanganinya memang dengan dengan memakai

deodorant setelah mandi.

Selain dengan produk yang ada di pasaran, ada loh beberapa bahan alami menghilangkan bau ketiak. Jadi penasaran? Berikut penjelasannya, telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/6/2022).

1. Soda kue: Menggunakan soda kue jadi salah satu pilihan menghilangkan bau ketiak secara alami. Buat pasta menggunakan soda kue dan air. Oleskan pasta ke ketiak dan biarkan mengering. Soda kue menyeimbangkan asam pada kulit dan mengurangi bau.

2. Teh hijau: Bagi pecinta teh, jangan dibuang bekas tehnya. Sebab teh hijau juga manjur untuk menghilangkan bau ketiak karena bisa menyumbat pori-pori dan mengurangi keringat. Caranya dengan memasukkan kantong teh hijau ke dalam air hangat. Tempatkan kantong teh basah di bawah ketiak selama beberapa menit sehari.

3. Cuka apel: Bahan satu ini ternyata bisa dijadikan opsi untuk menghilangkan bau ketiak karena asam dalam cuka membantu membunuh bakteri. Triknya, campurkan cuka sari apel dengan sedikit air dalam botol semprot lalu semprotkan campuran tersebut ke ketiak.

4. Lemon: Buah warna kuning yang ini dikenal mengandung vitamin C dan memiliki rasa asam. Ternyata mampu mengurangi bau ketiak, karena bisa membunuh bakteri. Cukup campur jus lemon dan air dalam botol semprot. Semprotkan campuran tersebut di area ketiak.

https://health.okezone.com/read/2022/06/16/481/2612740/bau-ketiak-mengganggu-dan-bikin-minder-coba-lenyapkan-dengan-4-bahan-alami-ini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.