Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Hendri Zainuddin Lantik M Fahruddin Ketua KONI Kabupaten OKU Periode 2022-2026


Baturajaradio.com -- 
M Fahruddin Amd

pimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu) Periode 2022-2026.

Pelantikan M Fahruddin dilakukan oleh Ketua umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin di pendopo Kabupaten OKU, Jumat ( 21/10/2022).


Hadir Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Forkopimda OKU dan unsur Forkopimda OKU.


Mantan Ketua KONI OKU Drs H Suprijadi Jazid MM, Ketua MUI OKU Drs H Admiyati Somad dan undangan lainnya.


Ketua KONI OKU M Fahruddin Amd mengatakan, pihaknya berharap bantuan dan bimbingan serta arahan dari semua pihak.



Tak lupa juga kritik membangun agar pengurus KONI Periode 2022-2026 agar menjadi amanah dalam menjalankan kepercayaan yang diberikan kepada pengurus KONI yang baru.


Dikatakan Fahruddin, pihaknya berharap dukungan semua pihak agar dapat akan meneruskan program kepengurusan KONI Kabupaten OKU dapat diaktualisasikan melalui kerja nyata yang bermanfaat, produktif, serta berkualitas bagi kemajuan bidang olah raga di Bumi Sebimbing Sekundang.


Di kesempatan itu, Ketua KONI OKU juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus KONI OKU periode sebelumnya.


Lebih jauh Fahruddin mengatakan, KONI merupakan organisasi yang secara berjenjang diberikan amanah dan tanggung jawab dari pemerintah untuk melakukan penyelenggaraan pembangunan di bidang olahraga.


KONI Baturaja bertujuan membentuk insan-insan olahraga yang berprestasi  dan mampu mengharumkan nama bangsa mulai dari KONI pusat, provinsi hingga ke Kabupaten.


Tentunya KONI harus mampu berperan secara aktif dalam mendukung sepenuhnya berbagai program pembangunan olahraga secara profesional dan menjalankan semua program pembinaan atlet berprestasi dari tingkat lokal hingga nasional serta mempersiapkan prestasi olahraga tingkat  internasional.


Sedangkan Ketua Umum.KONI Sumsel  H Hendri Zainuddin  berharap  Kabupaten OKU mampu membina   atlet dari cabang olahraga unggulan dan dilengkapi fasilitas gedung, nanti dari KONI provinsi akan membantu pelatihnya.


OKU juga dianjurkan  membuka  sekolah khusus olah raga supaya kedepan OKU memiliki  identitas  dan melahirkan atlet yg bisa bersaing di tingkat nasional.


Ketua KONI Sumsel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Drs H Suprijadi Jazid MM yang g sudah  mengantarkan KONI ke  dengan  benar.


Sedangkan Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd mengatakan, dilihat dari sisi komposisi kepengurusan KONI OKU Periode 2022-2026, pihaknya optimis KONI maju.


Bupati menyatakan siap mendampingi KONI untuk memajukan dan mengharumkan nama Kabupaten OKU di bidang olahraga.


Bupati juga menghimbau agar  ketua baru langsung konsolidasi dan merangkul semua anggota.


Kemudian  buat program kerja yang bisa membawa nama harum Kabupaten OKU di dunia olahraga. (eni)



Sumber Artikel :: https://palembang.tribunnews.com/2022/10/21/hendri-zainuddin-lantik-m-fahruddin-ketua-koni-kabupaten-oku-periode-2022-2026?page=2.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.