Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ditemukan Tewas di Dekat Stadion Madya Kemiling OKU, Sunaryo Sempat Pamit ke Istri










baturajaradio.com -Sunaryo (48) ditemukan tewas tergeletak di sekitar Stadion Madya Kemiling  Desa Persiapan Kemilau Baru, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Sabtu  (24/9 2022).

Menurut informasi,  Jenazah Sunaryo ditemukan tewas tergeletak pukul 20.30 WIB oleh  penjaga Stadion Kemiling bernama Sulaiman (45).


Sulaiman saat itu  hendak pergi berbelanja ke warung, di tengah jalan tepatnya di Stadion Madya Kemiling RT 05 Dusun 04 di Desa Persiapan Kemilau Baru Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur saksi melihat seorang laki-laki tergeletak di jalan.


Melihat hal tersebut kemudian saksi memanggil saksi Endra.

Saksi  Sulaiman dan saksi Endra bersama-sama mengecek kondisi  korban yang tergeletak

Setelah di cek diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Baturaja Timur.


Mendapat laporan itu  personil Polsek Baturaja Timur yang dipimpin Kanit Propam Polsek Baturaja Timur Aiptu Suherman,SE bersama anggota  langsung meluncur lokasi.


Selanjutnya sekira Pukul 21.30 WIB  polisi dibantu warga langsung melakukan evakuasi jenazah dan  dibawa kerumah  Sakit Santo Antonio Baturaja untuk dilakukan visum et reppertum.


Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis,dari hasil pemeriksaan oleh Dr Nofri Kenamon tidak ditemukan adanya  tanda-tanda tindak kekerasan.


Selanjutnya jenazah diserahkan ke  keluarga korban untuk dibawah ke rumah duka di di Imam Bonjol Rt 003 Rw 005 Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.


Menurut keterangan Pujianti (isteri Sunaryo), suaminya selama ini sudah mempunyai riwayat sakit jantung.


Sebelum ditemukan tewas, sang suami berpamitan menghadiri pembentukan panitia.


Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kapolsek Batiraja Timur AKP Hamid didampingi Kasi Humas AKP Syafaruddin SH, kasus ini sudah ditangani  polisi.

Hasil visum tidak ditemukan tanda-tenda kekerasan di tubuh korban.


Di loaksi kejadian Polisi juga menemukan barang bukti milik korban berupa,  1 unit unit  sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BG 2127 FE,  1 unit Hp Android,  1 Buah Dompet yang berisikan identitas  1 bungkus rokok kretek  beserta korek api.






(https://sumsel.tribunnews.com/2022/09/25/ditemukan-tewas-di-dekat-stadion-madya-kemiling-oku-sunaryo-sempat-pamit-ke-istri.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.