Tedy Meilwansyah Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Pasar Lama Kelurahan Baturaja Lama







baturajaradio.com - Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd meninjau dan memberikan bantuan korban kebakaran di Jalan H Agus Salim Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur, Minggu, (21/08/2022).

Selain meninjau korban kebakaran Teddy Meilwansyah bersama dengan OPD terkait serta BUMN/BUMD di Kabupaten OKU memberikan bantuan untuk meringankan korban kebakaran.

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, sangat prihatin dan turut berduka atas musibah ini.

Dikatakan Teddy Meilwansyah, warga yang ditimpa musibah kebakaran agar tetap bersabar dan tabah menghadapinya ujian ini.

"Hari ini kami hadir untuk memberikan bantuan sembako dan logistik lainnya termasuk juga sejumlah dana santunan kepada korban yang tertimpa musibah," urai Teddy Meilwansyah.

Teddy Meilwansyah juga memberikan semangat kepada korban yang tertimpa musibah untuk selalu kuat dan sabar dalam menerima cobaan ini.

Kejadian ini, kata Teddy Meilwansyah tentunya pembelajaran bagi semua untuk selalu waspada dan terus berhati-hati, sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya sebanyak 4 unit bangunan ruko semi permanen  hangus dilalap si jago merah, Sabtu (20 /8/2022) kemarin.

Peristiwa kebakaran di wilayah Pasar Lama Jalan H Agus Salim RT 15 RW 05 Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur, juga mengakibatkan  satu unit mobil  toyota Yaris hangus terbakar. 





(https://palembang.tribunnews.com/2022/08/21/tedy-meilwansyah-berikan-bantuan-korban-kebakaran-di-pasar-lama-kelurahan-baturaja-lama.)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.