Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Selain Bobol ATM di Lubuklinggau, Oknum Anggota Polres Empat Lawang Juga Pernah Beraksi Dilokasi Ini


Baturajaradio.com
- Oknum anggota Polres Empat Lawang, M Kurniadi (26), tersangka pembobolan ATM di Kota Lubuklinggau juga merupakan tersangka kasus percobaan pembobolan ATM di halaman perkantoran Pemkab Empat Lawang, pada 1 Agustus 2022 lalu.

Hal ini dinyatakan Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas, AKP Hidayat, Senin 15/8/2022).

Adapun aksi percobaan pembobolan mesin ATM milik Bank Sumsel Babel di halaman Pemkab Empat Lawang diduga dilakukan tersangka pada Senin (1/8/2022) lalu. Aksi tersebut gagal dan dinyatakan tidak ada uang yang hilang.

Namun mesin ATM dalam keadaan tidak bisa lagi digunakan. Kronologisnya, pada pagi hari kejadian, pegawai dilingkungan Pemkab Empat Lawang mendapati mesin ATM dalam keadaan rusak dan berantakan.

Sementara kamera pengawas dalam keadaan tertutup menggunakan cat berwarna hijau. Lokasi ATM ini hanya beberapa meter saja dari pos penjagaan Pol PP.

Belakangan diketahui, pelaku yang beraksi di halaman Pemkab Empat Lawamg tersebut juga beraksi di Lubuk Linggau dan tertangkap di Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Dia juga membenarkan bahwa M Kurniadi merupakan anggota polisi aktif di Polres Empat Lawang dan turut serta membobol ATM di Lubuklinggau.

"Benar untuk tersangka atas nama Kurniadi turut serta juga pembobolan ATM di Lubuk Linggau," kata AKP Hidayat, saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan bahwa M Kurniadi berpangkat Briptu yang bertugas di Satuan Samapta Polres Empat Lawang, beralamat di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tebing Tinggi.

Iklan untuk Anda: 1 cangkir saja di malam hari. Perut mengecil dalam 5 hari! Ini resepnya: 1 sendo
Advertisement by
Tersangka M Kurniadi ditangkap oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Empat Lawang bersama Tim Opsnal Polres Lubuk Linggau, Minggu (14/08/2022).

Berdasarkan keterangan sementara penyidik, jumlah keseluruhan pelaku sebanyak dua orang. Saat ini tersangka telah diamankan dan dibawa di Polres Lubuk Linggau, sedangkan satu pelaku masih dalam pencarian.

(https://palembang.tribunnews.com/2022/08/15/selain-bobol-atm-di-lubuklinggau-oknum-anggota-polres-empat-lawang-juga-pernah-beraksi-dilokasi-ini)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.