Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Sarden sayur Kol, Lezat Sekali



 Baturaja RadioCom - Sedang mencari inspirasi resep tumis sarden sayur kol yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis sarden sayur kol yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sarden sayur kol, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan tumis sarden sayur kol enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Tumis Sayur jembak/selada enak lainnya. Sarden campur sayur. sarden saos tomat, kembang kol, petiki dan rendam air panas, tiriskan, tomat iris tipis, daun bawang iris tipis, seledri iris tipis, bawang merah iris tipis, bawang putih iris tipis, Cabe rawit Iis Sa'adah. Tumis Sayur Kol Mencoba menu simple dan easy,edisi Mak-mak repot yang mepet waktu.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tumis sarden sayur kol yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis Sarden sayur Kol memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tumis Sarden sayur Kol:
  1. Siapkan 1 kaleng besar sarden
  2. Gunakan 1/2 butir daun kol
  3. Sediakan 5 butir bawang merah
  4. Siapkan 3 butir bawang putih
  5. Siapkan 5 pcs cabe merah keriting
  6. Ambil 3 pcs cabe rawit merah
  7. Ambil 1/2 sdt garam
  8. Siapkan 3 sdt gula pasir

Tumis ini merupakan hidangan sederhana, namun meskipun begitu memiliki cita rasa yang enak dan bergizi. Sarden menjadi salah satu makanan laut yang digemari masyarakat. Aneka produk kemasan atau kaleng sarden bahkan kerap jadi andalan menu makanan yang nikmat untuk disantap. Cara membuat: - Tumis bawang merah, cabai sampai harum Hangatkan minyak zaitun, tumis bawang bombay hingga agak layu, masukkan bawang putih dan tumis hingga bawang matang.(kreasimasakan.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.