Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

450 Jemaah Haji Asal OKUT Tiba di Bumi Sebiduk Sehaluan , Bupati Enos Ucap Syukur


Baturajaradio.com
- Sebanyak 450 jamaah haji asal Kabupaten OKU Timur kembali menginjakan kaki di Bumi Sebiduk Sehaluan dan disambut langsung Bupati Lanosin (Enos) di Lapangan Koni, Kecamatan Belitang, Selasa (2/8/2022).

Suasana haru terlihat jelas saat jamaah haji tersebut turun dari bus, pihak keluarga yang menjemput langsung memeluk melepas kerinduan.

"Alhamdulillah, saat keberangkatan OKU Timur memberangkatkan 450 jamaah, dan saat saya menyambut kedatangan jamaah haji tidak ada yang kurang," ucap Enos.

Enos juga menyampaikan kekhawatirannya kepada calon jamaah haji asal Kabupaten OKU Timur, mengingat pelaksanaan haji tahun ini merupakan yang pertama di masa pandemi Covid-19.

"Saya meminta do'a kepada yatim piatu di 20 kecamatan, dan syukur alhamdulillah do'a itu sudah terjawab, kita bisa berkumpul di sini untuk menyambut jamaah haji dalam keadaan sehat walafiat," lanjutnya.

Dirinya pun mendoakan agar seluruh jamaah haji Kabupaten OKU Timur menjadi haji yang mabrur dan mabruroh serta semakin kuat iman dan taqwa kepada Allah Subhanna Wata'ala.

Dengan melaksanakan ibadah haji, lanjut dia, kedepan diharapkan agar masing-masing jamaah bisa menjadi teladan di wilayahnya.

Selain itu, Bupati Enos juga berharap agar kuota calon jamaah haji (CJH) dari Kabupaten OKU Timur ini bisa normal bahkan diberikan tambahan kuota.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama OKU Timur Abdul Rosid mengatakan bahwa jamaah haji tahun ini diberikan perhatian khusus terutama masalah kesehatan.

"450 jamaah kemarin telah melaksanakan kesehatan swab antigen dan alhamdulillah semuanya dinyatakan negatif Covid-19," tutupnya.

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/08/02/450-jemaah-haji-asal-okut-tiba-di-bumi-sebiduk-sehaluan-bupati-enos-ucap-syukur)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.