Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Resep Sayur Bening + Kemangi Anti Gagal



Baturaja Radio.ComSedang mencari inspirasi resep sayur bening + kemangi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur bening + kemangi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bahan : -Kacang panjang -Kemangi -Bayam Bumbu : -Bawang merah goreng -Bawang putih goreng -Daun bawang /pree -Garam -Royko -Gula putih sedikit -Penyedap. Sayur bayam kemangi merupakan makanan sederhana tapi sehat dan murah meriah. Jadi bisa kita praktekkan dengan gampang dan cepat siapapaun bisa malakukannya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bening + kemangi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sayur bening + kemangi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sayur bening + kemangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sayur Bening + Kemangi memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sayur Bening + Kemangi:
  1. Siapkan 2 buah jagung manis
  2. Siapkan 1 buah wortel
  3. Gunakan 1 ikat kecil bayam potong
  4. Sediakan 1 buah gambas/oyong
  5. Siapkan 100 gr kacang panjang
  6. Siapkan 1 genggam daun kemangi
  7. Sediakan 6 siung bawang merah
  8. Gunakan 4 siung bawang putih
  9. Sediakan 3 sdt garam halus
  10. Gunakan 2 sdm gula pasir
  11. Sediakan Sejumput penyedap rasa (optional)
  12. Ambil 7 gelas air (setara 1400ml)

Kuliner Indonesia yang beragam sangat berkaitan erat dengan melimpahnya sayur mayur yang tersedia. Bahkan hampir di seluruh daerah terdapat masakan dengan bahan sayuran yang dapat. Resep sayur bening bayam + kemangi Di Video kali ini Sajian Bunda berbagi Resep Sayur Bening Kemangi yang Enak dan Pastinya Mudah dibuat.

Cara menyiapkan Sayur Bening + Kemangi:
  1. Siapkan semua bahan. Iris bawang.
  2. Didihkan air dan irisan bawang. Bila sudah mendidih masukan garam gula dan penyedap.
  3. Masukkan jagung. Kacang panjang dan wortel dlu sampai matang. Baru masukan oyong dan bayam. Terakhir masukan kemangi. Tes rasa. Bila sudah oke angkat
  4. Sajikan.

Sayur bayam or sayur bening is an Indonesian vegetable soup prepared from vegetables, primarily spinach, in clear soup flavoured with temu kunci. It is commonly prepared as main course during breakfast or lunchtime. Resep Sayur Bening Bayam - Hemm. Kalau ngomongin soal masakan sayur bening, salah Cuci terlebih dahulu bahan sayur bayam, jagung muda, daun kemangi dan juga rempah kunci sampai. Manfaat sayur bening ternyata sangat banyak sekali.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sayur Bening + Kemangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! (dapurserbaada.netlify.app)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.