Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Polisi OKU Bekuk Pelaku Pembunuhan

 


Baturajaradio.com -- Aparat Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, mengamankan pelaku pembunuhan berinisial RZ (39). Pelaku membunuh korbannya Toni Irawan (45) warga Mitra Kencana, Kecamatan Peninjauan pada Kamis (28/7).

"Pelaku diamankan setelah beberapa jam menghabisi nyawa korbannya menggunakan senjata tajam," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin di Baturaja, Jumat.


Peristiwa berdarah itu sendiri terjadi di desa setempat saat pagelaran kuda lumping. Pembunuhan dilatarbelakangi ketersinggungan antara pelaku dan korban.

Menurut informasi di lapangan saat itu korban ditantang oleh pelaku."Korban yang dalam keadaan mabuk menantang pelaku saat berada di acara kuda lumping untuk duel di kebun sawit," katanya.

Mendengar perkataan kasar dari korban, pelaku menusukkan senjata tajam hingga terkapar bersimbah darah."Korban sempat dibawa oleh warga sekitar ke puskesmas terdekat, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia akibat mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian bahu kiri," jelasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres OKU dan akan dijerat dengan pasal pembunuhan."Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa senjata tajam jenis pisau," ujarnya.

(dikutip dari : https://www.republika.co.id/berita/rfrxsy377/polisi-oku-bekuk-pelaku-pembunuhan)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.