Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Api Cepat Membesar Bangunan Rumah dan Sepeda Motor Rata dengan Tanah

baturajaradio.com - Rumah Ahda (37)   warga Desa Telanai Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan terbakar, api cepat membesar sehingga bangunan yang terbuat dari bahan kayu rata dengan tanah, Rabu (27/7/2022).

Sementara upaya petuga
s pemadam kebakaran yang dikirim oleh Kepala BPBD OKU Selatan (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), tidak dapat menyelamatkan harta benda milik Ahda. 


Sepeda motor kesayangannya, ikut terbakar. Untung saja dari peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

Menurut informasi, dari musibah kebakaran yang terjadi pukul 08.30 tersebut, semua harta benda di dalam bangunan rumah tak dapat diselamatkan termasuk satu unit sepeda motor.


"Ya, satu unit rumah di Desa Telanai Kecamatan Banding Agung, mengalami musibah kebakar," ujar Kepala BPBD OKU Selatan Koni Ramli, Rabu, (27/7/2022).


Dikatakan, Ramli Koni tak ada korban jiwa dalam musibah. Sementara penyebab kebakar masih dalam penyelidikan termasuk total kerugian belum dapat ditaksir.


"Penyebab kebakaran belum diketahui, tidak ada korban jiwa," tambah Kepala BPBD OKU Selatan.


Alhasil setelah mengerahkan satu unit kendaraan pemadam kebakaran (damkar) dibantu oleh warga yang bahu membahu sijago merah berhasil dipadamkan sejam setelah api membesar.

Sementara Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan telah meninjau ke Lokasi mendata korban kebakaran untuk menyalurkan bantuan pada keluarga yang terdampak tersebut.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.