Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

BREAKING NEWS: Sekretaris BPD di OKU Ditemukan Tewas Dengan Sekujur Luka, Sempat Hilang 10 Jam


Baturajaradio.com --
Kabar duka datang Desa Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan.

Sekretaris BPD (Badan Pemerintahan Desa) Karang Dapo, Muhammad Sajili (44), ditemukan tewas mengenaskan dengan puluhan luka tusuk  di sekujur tubuhnya.



Kepala Desa Karang Dapo, Martina SP, menjelaskan sekretaris BPD di ditemukan Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 15.30 WIB di aliran sungai Desa setempat.


Muhammad Sajili dinyatakan hilang sejak Selasa malam  setelah pergi mencari ikan di sungai.

Setelah dilakukan pencarian sekitar 10 jam, akhirnya Sekretaris BPD Desa Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan, ditemukan.


Ayah dua anak  ini ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.


Sedangkan sepeda motor yang dikendarai saat pergi mencari ikan masih utuh. 


Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, didampingi Kasi Humas Polres OKU, AKP Syafaruddin, membenarkan mayat korban ditemukan pada 22 Juni 2022 pukul 15.30.


Menurut  Kapolres, pekerjaan korban tetcatat sebagai karyawan  PT. Mitra Ogan beralamat di dusun II Desa karang dapo Kecamatan Peninjauan Kabupaten  OKU. 


Pada hari Selasa tanggal 21 Juni 2022 sekira pukul 16.00  WIB, korban berangkat ke Sungai Ogan untuk mencari ikan dengan cara menjala di pinggir sungai dekat TKP.


Sekira pukul 18:00 WIB  istri korban minta bantuan familinya mencari korban, pencarian terus dilakuan.


Keluarga korban berinisiatif mencari korban di tepian Sungai Ogan di tempat biasa korban mencari ikan. 


Kronologis penemuan jenaza korban tim bersama warga melakukan melakukan pencarian korban yang tenggelam dengan cara melakukan penyelaman dan menyisir aliran Sungai Ogan.


Pada pukul 15.10 WIB warga yang menemukan jenazah korban 300 meter dari TKP awal yang tersangkut di kayu. 


Pada saat jenazah korban ditemukan oleh saksi terdapat luka aayat di bagian kepala,  kaki, dan leher  korban yang diperkirakan akibat senjata tajam.


Diduga korban tewas akibat telah dianiaya terlebih dahulu dengan cara di tusuk bagian dada tengah dan kiri korban setelah korban meninggal  selanjutnya diseret ke dalam aliran sungai Ogan.


Polisi dibantu warga melakukan melakukan evakuasi jenaxah selanjutnya dilarikan ke RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilalukan visum et repertum.



Sumber Artikel :: https://palembang.tribunnews.com/2022/06/22/breaking-news-sekretaris-bpd-di-oku-ditemukan-tewas-dengan-sekujur-luka-sempat-hilang-10-jam?page=2.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.