Panik Dikejar Polisi, Pelaku Penganiayaan Sopir Truk di OKU Timur Sembunyi di Sumur


Baturajaradio.comNyoman Indrayana (35) warga Desa Suka Maju, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur terpaksa kehilangan satu jari tangan setelah menjadi korban penganiayaan oleh pelaku yang menggunakan celurit.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (12/2/2022) sekitar pukul 07.30 WIB, persis di depan Jembatan BK Tiga, Desa Srikaton, Kecamatan Buay Madang Timur.

Informasi dari pihak kepolisian, kejadian bermula saat korban mengendarai truck plat BG 8353 KJ dengan membawa muatan pakan ayam. 

Pada saat melintas di lokasi kejadian, posisi jembatan tersebut sempit kemudian mobil korban sudah berada di atas jembatan dan berpapasan dengan sepeda motor pelaku.

Karena sempit dan muatan berat, korban tidak berani untuk memundurkan lagi mobilnya.
Kemudian pelaku dengan terpaksa ia harus mengalah, namun setelah truck sudah melintas dan pada saat berdampingan dengan sepeda motor pelaku, pelaku langsung tidak terima sambil marah-marah.

Ia menyuruh korban untuk menunggu karena pelaku hendak mengembalikan anaknya yang masih kecil.

Kemudian pelaku kembali lagi ke lokasi sendirian dengan membawa sebilah celurit.

Ia langsung mengayunkan celurit itu ke arah korban yang sedang duduk di dalam mobil, celurit itu mengenai kaca mobil pintu sebelah kanan.

Celurit itu juga melukai jari tengah korban sampai terputus tepat dibawah kuku.

Selanjutnya korban berusaha turun dari mobil untuk melakukan perlawanan namun pelaku langsung kabur. 

Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Alimin mengatakan, pelaku ditangkap di rumah keluarganya di Desa Way Halom, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur pada Senin (14/2/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

Diketahui pelaku bernama Rian Saputra (27) warga Desa Tanjung Sari, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur.

"Saat digeledah, ia bersembunyi dengan cara melompat ke dalam sumur yang berada diruang dapur rumah tersebut," ungkap Kapolsek, Senin (14/2/2022).

Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Buay Madang Timur untuk pemeriksaan lanjutan.

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/02/14/panik-dikejar-polisi-pelaku-penganiayaan-sopir-truk-di-oku-timur-sembunyi-di-sumur)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.