Operasi Pasar Minyak Goreng di Baturaja Diserbu Ratusan Emak-emak, 18 Ribu Liter Habis


Baturajaradio.com - Meski sudah disebar dengan 1500 duz atau 18.000 liter minyak goreng merk Sovia, namun masih banyak warga Baturaja yang mengaku tidak kebagian .

Seperti dituturkan salah seorang pedagang gorengan, Ny Lola (40), dirinya sudah bebruru minyak goreng mulai dari Pasar Baru, Pasar Pucuk dan di tempat tempat yang menggelar OP (Operasi Pasar) namun tidak juga mendapatkan minyak goreng walaupun hanya 1 liter saja. Minyak goreng merek Sovia yang didrop masuk pasar dalam Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Rabu(23/2/2022) habis hanya dalam hituungan jam.

Keluhan serupa juga disampaikan salah seorang pensiunan guru. Menurut warga yang tinggal di Kecamatan Baturaja Barat ini, informasi yang mengarkan akan ada penjualan minyak seharga Rp 14/000/liter itu mendorongnya ikut pergi ke lokasi OP, namun sayang saat tiba barangnya sudah habis. Pantauan di lapangan, minyak gireng yang dijual sesuai HET Rp 14.000/liter ini memang laris manis.

Ratusan ibu-ibu datang dari bebragai penjuuru untuk membeli minyak goreng, ada yang memang sudah membawa foto copy KK namun tetap tidak kebagian. “Aku hanya mau beli 1 liter saja, tapi sudha habis.” Keluh salah seornag ibu rumah tangga.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Refly Permana


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.