Empat Hari Tenggelam di Sungai Rawas, Balita Tiga Tahun di Muba Ditemukan tak Bernyawa


Baturajaradio.com Setelah dilakukan pencarian hampir kurang lebih 4 hari jasad ZH (3) balita yang tenggelam pada, Sabtu (5/2/22) lalu akhirnya ditemukan.

Korban ZH, ditemukan sejauh 500 meter dari lokasi tenggelam setelah tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muba melakukan pencarian dan penyisiran terhadap korban tenggalam

Kepala BPBD Muba, H Pathi Riduan melalui Komandan Lapangan TRC Arya Thabarni menyebutkan jasad ZH berhasil ditemukan setelah pihaknya melakukan pencarian selama 4 hari di Tanjung Lutus Sungai Rawas yang berasa di Desa Ulak Embacang, Kabupaten Muba.
 
“Alhamdulillah, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB tadi malam.
 
Korban ditemukan sudah meninggal dunia dan ditemukan sejauh 500 meter dari lokasi korban tenggelam,”kata Arya Thabrani, Selasa (8/2/22).

Lanjutnya, usai ditemukan sejauh 500 meter dari lokasi tenggelam korban langsung di evakuasi ke rumah duka.
 
“Korban setelah berada di rumah duka langsung dibersihkan dan sekitar pukul 00.00 WIB korban dikebumikan,”ungkapnya.

Perlu diketahui kecelakaan Speedboat tersebut terjadi ketika Speedbot milik Sadam Husen harus terpental dan tenggelam setelah menabrak batang kayu yang hanyut di perairan Desa Ulak Embacang Kecamatan Sanga Desa, Muba, Sabtu (5/2/22).
 
“Kejadian tersebut terjadi tepatnya di tikungan Tanjung Putus perairan Desa Ulang Embacang, saat itu korban mengendari Speedboat miliknya dan akan pulang ke rumah.
 
Korban saat itu bersama penumpang lainnya yakni Ayu Kazira (26) dan ZH (6),”ugkapnya.

(https://palembang.tribunnews.com/2022/02/08/empat-hari-tenggelam-di-sungai-rawas-balita-tiga-tahun-di-muba-ditemukan-tak-bernyawa?page=2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.