Waspada! Jalan Poros Tebing Tinggi-Pendopo, Empat Lawang Banyak Berlubang dan Bergelombang





www.baturajaradio.com - Jalan Poros Tebing Tinggi-Pendopo atau jalan yang menjadi akses utama warga yang ada di 4 kecamatan (Muara Pinang, Lintang Kanan, Pendopo, Pendopo Barat) untuk menuju kota Tebing Tinggi sebagai pusat Kabupaten Empat Lawang mengalami kerusakan, Selasa (25/01/2022).

Jalan yang membentang dari Kecamatan Pendopo hingga Kecamatan Tebing Tinggi ini saat ini terdapat lubang dan gelombang pada beberapa titik.

Dimana lubang dan gelombang tersebut tidak sedikit pengguna jalan pun baik roda dua maupun roda empat musti berhati-hati jika melintas.

"Kalau mau mengurus keperluan dokumen seperti kependudukan, izin, bahkan ke RSUD dan lain-lain pasti lewat jalan poros ini," ucap Ira warga yang memang sering melintas di Jalan Poros.

Tidak hanya Ira, pengguna jalan lainnya yakni Suardi pengendara lainnya menyampaikan dan mengajak berhati-hati kalau melintas di jalan tersebut sebab memang selain sepi juga terdapat lubang-lubang dan kondisi jalan bergelombang.

"Kalau udah biasa dan sering lewat sini sih pasti tau dimana bagian-bagian yang rusak dan bergelombang, kalau baru lewat sini hati-hati jangan terlalu ngebut," katanya.

Pantauan langsung di lokasi lalu lintas kendaraan roda dua dan empat baik itu kendaraan kecil hingga besar cukup banyak di jalan ini walaupun memang jalan ini terbilang sepi penduduk karena memang didominasi oleh perkebunan dan hutan.

Kemudian jalan yang membentang sepanjang 29 km ini pun beberapa bulan yang lalu sempat diperbaiki akan tetapi memang tidak secara menyeluruh.

(dikutip dari : https://sumsel.tribunnews.com/2022/01/25/waspada-jalan-poros-tebing-tinggi-pendopo-empat-lawang-banyak-berlubang-dan-bergelombang.)
Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Slamet Teguh

#berita_senegal
#rundingan
#tepil_sluank
#tembang-pilihan _iwanfals_dan _slank
#mang_lekat

1 komentar:

  1. Betting On 1xBet Korean Sportsbook - Legalbet
    If you want to bet on 1xbet soccer, it is worrione one of หารายได้เสริม the easiest markets to bet on. However, with so many leagues, 1xbet Korean betting will bring big wins,

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.