Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Truk Tronton Alami Rem Blong di Tangerang, Tabrak 2 Mobil dan 5 Pejalan Kaki, 2 Anak Tewas

Baturaja Radio - Truk tronton bernomor polisi E 9455 YP mengalami rem blong hingga menabrak dua mobil dan lima pejalan kaki di Kabupaten Tangerang.  Akibat kecelakaan maut itu dua orang meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Serang tepatnya depan Toko Sahabat Kampung Talagasari, Desa Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (1/1/2022).

Kepala Unit Lakalantas Polresta Tangerang, AKP Mulyadi mengungkapkan kecelakan tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu, truk tronton yang dikendarai oleh JKR melaju dari arah Cikupa menuju Serang.

"Setelah memasuki lokasi kejadian supir tronton itu mendadak mengalami hilang kendali atau rem tidak berfungsi. Lalu bergerak kearah kiri jalan dan naik ke atas trotoar," ujar Mulyadi saat dikonfirmasi, Minggu (2/1/2022).

Setidaknya ada lima orang pejalan kaki yang melintas terseruduk. Juga sebuah kendaraan minibus yang tengah parkir di pinggir jalan.

"Setelah menabrak 5 orang pejalan kaki, truk tronton itu membentur bagian samping kanan Toyota Kijang yang berhenti di kiri jalan, kemudian terdorong ke depan membentur bagian belakang kendaraan Angkot Balaraja-Cikande," jelas dia.

Akibat dari peristiwa itu, ada dua orang meninggal dunia di tempat.



#beritasenegal
#rundingan #acarlepang


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.