Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tips Tetap Kece walaupun Pakai Masker

 


Baturaja Radio.com - Meningkatnya penjualan face shield dan masker demi mencegah penularan infeksi virus corona (Covid-19), mungkin banyak orang menyerah dengan makeup karena mereka menganggap tidak bisa memamerkan pesonanya karena tertutup masker.

Namun tak sedikit juga produk makeup yang laris di masa pandemi ini. Ini termasuk pengaruh para beauty vlogger yang memberikan berbagai tips untuk tetap tampil mempesona walaupun memakai masker.

Selain itu, terdapat beberapa tips yang harus Anda lakukan agar Anda tetap tampil mempesona walaupun harus memakai masker, dilansir dari lankwaifong.com

 

1. Fokus pada kulit

Meskipun sebagian besar wajah akan tertutup masker, masih penting untuk merawat kulit wajah. Masker dapat memerangkap kelembaban, yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

Maka jangan lupa untuk terus melakukan rutinitas perawatan kulit wajah Anda. Minimal membersihkan wajah, eksfoliasi rutin dan gunakan pelembab yang cocok untuk Anda, terutama karena cuaca semakin menghangat.

Untuk wajah tampak bercahya, tambahkan perawatan vitamin C atau perawatan retinoid.

2. Pilih yang lembut untuk wajah

Karena Anda mengenakan topeng, Anda dapat melewatkan riasan penuh. Tidak ada gunanya memakai alas bedak yang tebal atau berkontur, karena semuanya akan tetap tersembunyi. Tapi menggunakan korektor warna kulit untuk mempermulus wajah Anda merupakan ide yang bagus. Misalnya menggunakan krim BB atau pelembab wajah. Meskipun keduanya tidak berat bagi wajah, namun keduanya akan membangkitkan kecantikan kesederhanaan.

3. Beri tekanan pada mata

Salah satu bagian yang tidak tertutupi masker adalah mata, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya. Bereksperimenlah dengan gaya berani yang belum pernah Anda coba. Karena riasan mata bisa diaplikasikan tanpa perlu memakai riasan wajah penuh.

Mulailah dengan smoky eye atau eye liner yang dramatis. Setelah Anda terbiasa, Anda dapat bermain-main dengan nuansa lainnya.

4. Alis on point

Alis membingkai wajah dan menyorot mata, sehingga mereka selalu layak untuk ditonjolkan. Anda bisa menggunakan pensil alis atau kuas. Hanya perhatikan beberapa hal saat mengaplikasikan riasan alis, seperti gunakanlah kuas dengan bulu pendek untuk menciptakan tampilan alami dan dengan mulusnya meningkatkan bentuk alis Anda saat ini. Jika Anda memerlukan bantuan, lihat panduan Roxette Arisa untuk alis yang sempurna.

5. Temukan gaya rambut yang sesuai

Dengan penataan gaya rambut yang baik, masker Anda akan nampak seperti riasan saja. Beberapa orang suka meluruskan rambut mereka, yang lain suka mengeritingnya atau mengikat rambut mereka. Atau Anda juga bisa membuatnya sederhana dan meningkatkan tekstur dan pola alami rambut Anda. Apapun itu, rambut adalah makota Anda, jadi secara bersamaan akan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Bagi pengguna hijab, Anda bisa mengkreasikan hijab yang sesuai dengan tampilan Anda hari itu. Sehingga Anda tetap tampil mempesona meskipun sebagian besar wajah tertutupi masker.


https://www.liputan6.com/on-off/read/4279503/tips-tetap-kece-walaupun-pakai-masker

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.