Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Halaman Satlantas Polres OKU 'Disulap' Jadi Arena Bermain Anak-Anak



Baturajaradio.com - Untuk Photobooth disiapkan background yang didekorasi menarik dengan nuansa yang pas untuk dunia anak-anak.

Ada juga yag rebutan foto dengan badut-badut yang sengaja didatangkan untuk menghibur anak-anak yang sedang mengikuti vaksin.

Launching vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-7 tahn (siswa TK) ini juga disaksikan oleh Kadin Diknas OKU diwakili Kabid Pembinaan PAUD dan PNF (Pendidikan Non Formal), Ahmad Azhar, S.STP, MM didampingi Kabid Pembinaan SMP M Darojatun, SE, Ak, ME dan Kasi Kurikulum SD Hendri Wijaya, SAg, M SI.

Menurut Kadin Pendidikan OKU, hari ini di Kabupaten Ogan Komering Ulu melakukan launching vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 7 tahun (siswa TK).

Launching vaksin anak usia 6 sampai 7 tahun ini di pusatkan di halaman Satlantas Polres OKU. Launcing Vaksinasi anak usia 6-7 tahun ini disaksikan langsung oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK dan pejabat utama jajaran Polres OKU serta ibu-ibu Bhayangkari.

Menurut Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, berdasarkan data di Dinas Pendidikan OKU total jumlah anak SD (Sekolah Dasar) sebanyak 38.425.

Dari jumlah itu sebanyak 28.913 sudah divaksin.

Sedangkan murid TK se-Kabupaten OKU sebanyak 1.859 .

"Hari ini 849 murid TK di kawasan Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat yang divaksin. Vaksinasi anak usia 6-7 tahun (siswa TK) ini untuk mendukung proses belajar tatao muka penuh di sekolah-sekolah. Setelah tercapai target 80 persen anak-anak divaksin maka sekolah akan melakukan tatap muka penuh. Saat ini di OKU masih memberlakukan sekolah tatap muka terbatas," ujarnya. (eni)

( https://sumsel.tribunnews.com/2022/01/23/halaman-satlantas-polres-oku-disulap-jadi-arena-bermain-anak-anak?page=2 )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.