Dua Musibah Bertubi-tubi Menimpa Warga OKU Selatan Ini


Baturajaradio.com - Dalam waktu tujuh hari, dua musibah bertubi-tubi menimpa Riza Andra (45).

Genap tujuh hari ditinggal sang ayah yang 'menghadap' Sang Pencipta, rumah warga Dusun VI, Desa Damar Pura, Kecamatan Buana Pemaca ini hangus terbakar pada Jumat (21/1/2022) malam.

Pada peristiwa kebakaran di OKU Selatan ini, dua unit rumah berdinding kayu terbakar. Diduga, api berasal dari dapur rumah milik Riza.

Dua unit motor tak luput dilalap si jago merah.

"Yah, sebenarnya total ada dua rumah yang terbakar dengan kerusakan berat. Akan tetapi, rumah yang kedua harta benda masih sempat diselamatkan," ungkap Kepala Desa Damar Pura, Dodi Darwin, Minggu (23/1/2022).

Dalam peristiwa kebakaran, pemiliknya rumah Riza beserta keempat anggota keluarganya tengah ke rumah orangtuanya di desa setempat untuk berunding tujuh hari meninggal mendiang ayah dari korban Riza.

"Saat kejadian, mereka sedang di rumah orangtuanya karena, orang tua Riza baru 7 hari meninggal,"sambungnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, beruntung dalam musibah kebakaran tersebut tak menimbulkan korban jiwa.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, beruntung dalam musibah kebakaran tersebut tak menimbulkan korban jiwa.

Namun kerugian korban ditafsir mencapai 150 juta.

Pasca musibah kebakaran itu, kedua kepala keluarga (KK) sementara ini mengungsi kerumah sanak saudara masing-masing di Desa Damarpura.

Disisi lain Dinas Sosial OKU Selatan dan PMI serta DPRD telah menyalurkan bantuan.

(https://palembang.tribunnews.com/2022/01/23/dua-musibah-bertubi-tubi-menimpa-warga-oku-selatan-ini-terkini-rumah-di-desa-damar-pura-terbakar )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.