Bersama Ketua Bayangkari, Kapolres OKU Selatan Tinjau Vaksinasi Anak



baturajaradio.com - Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan Ny. Aryanti Indra Arya tinjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak umur 6-11 tahun di sejumlah SD di OKU Selatan, Senin (17/1/2022). 

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan selain untuk mengecek kelancaran vaksinasi juga sekaligus untuk memberikan semangat kepada para siswa dan siswi agar tidak takut untuk di vaksin.

“Saya senang dan mengapresiasi anak-anak untuk ikut. Juga terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah turut memberikan pemahaman kepada anak-anak pentingnya vaksin Covid-19. Sehingga mereka semangat ikut vaksinasi,” kata Kapolres.
 
Selain meninjau kegiatan Vaksinasi Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang OKUS juga memberikan bingkisan kepada para tenaga kesehatan vaksinator untuk memberi semangat. 

AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK,H menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten OKU Selatan khususnya untuk orang tua anak agar mendukung kegiatan vaksinasi kepada anak-anak, supaya rencana kegiatan belajar secara tatap muka bisa segera dilaksanakan secara merata.

"Untuk orang tua dukung anaknya untuk vaksin, agar belajar tatap muka cepat dilaksanakan,"katanya.
Kapores juga mengingatkan untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan agar Selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi baik umum dan disentra pelayanan yang disediakan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/01/18/bersama-ketua-bayangkari-kapolres-oku-selatan-tinjau-vaksinasi-anak) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.